Cerita Ivan Gunawan, Melihat Ani Yudhoyono untuk Terakhir Kalinya

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Ani Yudhoyono, istri dari Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono telah meninggal dunia pada Sabtu, 1 Juni 2019, di National University Hospital (NUH) Singapura. Wanita yang akrab disapa Ibu Ani itu meninggal akibat penyakit kanker darah.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Berita ini tentu saja mendapat banyak perhatian dari masyarakat Indonesia. Jenazah almarhumah tiba di Tanah Air sekitar pukul 22.00 malam dan langsung dibawa ke rumah duka di Cikeas, Bogor. Banyak masyarakat yang datang untuk mendoakan dan melihat Ibu Ani untuk terakhir kalinya.

Ivan Gunawan misalnya, desainer papan atas Indonesia ini langsung mendatangi rumah duka. Melalui instagram pribadinya, pria kelahiran Jakarta itu merasa sangat terhormat karena bisa datang ke rumah duka dan melihat langsung jenazah Ibu Ani untuk yang terakhir kalinya.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan
Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

“Sebuah kehormatan bisa berkunjung ke kediaman Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, untuk melihat Almarhumah Ibu @aniyudhoyono . terakhir kali nya ????,” tulis Ivan.

Ivan mengatakan bahwa sosok Ani Yudhoyono merupakan tokoh yang sangat menginspirasi banyak orang. Maka tak ayal, kematiannya dirasa menjadi kehilangan teramat dalam yang dirasakan masyrakat Indonesia.

“Sungguh sebuah kehilangan yang cukup mendalam bagi kami semua. Sosok Ibu @aniyudhoyono yang begitu menginspirasi kini telah berpulang kepada sang pencipta,” tulisnya.

Lebih lanjut, dalam foto peti jenazah Ibu Ani yang diunggah tersebut Ivan mendoakan agar semua kesalahan almarhumah diampuni dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya