Deretan Artis Hadiri Pemakaman Ani Yudhoyono

Pemakaman Ani Yudhoyono
Sumber :
  • Viva.co.id/Isra Berlian

VIVA – Pemakaman jenazah Kristiani Herrawati atau biasa disapa Ani Yudhoyono berlangsung di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu sore, 2 Juni 2019. Ani Yudhoyono meninggal dunia setelah empat bulan lamanya melawan penyakit kanker darah di Singapura.

Kesal dengan PSI, Demokrat Minta Jangan Seret SBY

Jelang pemakaman, sejumlah tokoh dan artis terlihat mulai mendatangi Taman Makam Pahlawan. Pada pukul 14.24 WIB, Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri yang mengenakan pakaian berwarna hitam hadir sambil menggandeng tangan Presiden RI ke-3, BJ Habibie. 

Di belakang keduanya terlihat Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang mengenakan pakaian serba putih bersanding dengan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani. 

Demokrat Klaim Rakyat Rindu Keberhasilan Era SBY

Bukan hanya itu saja, sejumlah artis Tanah Air juga tampak hadir di pemakaman. Dari pantauan awak media terlihat Jane Shalimar, Farhat Abbas hingga Dede Yusuf, hadir dalam pemakaman. 

Upacara pemakaman akan dilaksanakan sekitar pukul 15.00 WIB. Bertindak selaku Inspektur Upacara Presiden Joko Widodo.

Alhamdulillah, SBY Sudah Sembuh dan Segera Kembali ke Indonesia

Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, meninggal dunia di tengah perjuangannya melawan kanker darah (leukemia) pada Sabtu siang, 1 Juni 2019, pukul 11.50 WIB. Ani Yudhoyono meninggal di National University Hospital, Singapura.

Ani meninggal di usia 66 tahun. Perempuan kelahiran Yogyakarta itu merupakan putri dari mantan Panglima RPKAD Letnan Jenderal Purnawirawan Sarwo Edhie Wibowo. (ase)

SBY di acara rapat pimpinan nasional Partai Demokrat 2022

Kekuatan SBY dan Ancaman Anas-Moeldoko

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dijadwalkan bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2023