Jomblo, Keanu Reeves Tak Butuh Makcomblang

Keanu Reeves
Sumber :
  • Instagram/johnwickmovie

VIVA – Sandra Bullock bicara soal kemungkinan dirinya kembali main Speed bersama Keanu Reeves. Bintang film Bird Box itu bercanda, bahwa bisa saja hal itu terwujud ketika mereka di usia 70 tahun nanti.

Kekasih Sandra Bullock Meninggal Dunia Usia 57 Tahun Gegara Sakit Ini

"Mungkin (ketika kami) 67, 69 tahun. Kami sudah tua di bus yang mengangkut para lansia, " kata Sandra Bullock dengan nada bercanda, kepada ET Online. 

Dia juga berandai-andai soal plot cerita yang mungkin bisa dibuat. Mungkin saat itu, karakter yang diperankan Sandra Bullock dan Keanu Reeves adalah pasangan suami istri.

Ryan Reynolds Bagikan Video Sandra Bullock Tanpa Busana

"Kami akan pakai tongkat dan ceritanya akan tentang bagaimana mengantar lansia ke rumah sebelum jam malam. Jadi ini adalah Speed (baru)," ujarnya.

Sandra Bullock juga menanggapi kehebohan media sosial terhadap Keanu Reeves belakangan. Sejak membintangi John Wick, Always Be My Maybe, Toy Story, dan kemunculan lainnya, Keanu Reeves jadi sorotan dan kesayangan warganet karena sosoknya yang menyenangkan.

Sandra Bullock Alami Burn Out dari Pekerjaan, Kenali Gejalanya

Warganet pun terobsesi dengan aktor 54 tahun itu dan mencoba menjodohkannya dengan berbagai nama. Namun menurut Sandra Bullock, Keanu Reeves tak perlu dibantu soal perjodohan. Sandra pun ditanya adakah seseorang yang mungkin ingin dia jodohkan dengan aktor yang kini sedang single tersebut.

"Dia tak butuh bantuan orang lain (soal jodoh). Tidak sama sekali, dia keren," seru Bullock.

Sementara itu, Keanu Reeves sendiri tampak sangat menikmati perhatian warganet untuknya. "Sangat menyenangkan dan spesial untuk saya," kata aktor itu saat menghadiri premier Toy Story 4 di Los Angeles beberapa waktu lalu.

"Saya punya kesempatan bekerja sama dengan orang-orang keren dan menjadi bagian dari proyek yang keren juga. Senang ketika ini menyenangkan," dia menambahkan. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya