Perseteruan Nicki Minaj dan Miley Cyrus Kembali Memanas

Nicki Minaj.
Sumber :
  • Instagram/nickiminaj

VIVA – Perseteruan antara Nicki Minaj dan Miley Cyrus tampaknya kembali memanas. Hubungan sesama musisi ini memang tidak pernah baik. Keduanya bahkan sering kali ketahuan menyindir satu sama lain dalam berbagai kesempatan. Kali ini, rapper berdarah Trinidad itu mencibir istri dari Liam Hemsworth tersebut.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Pada episode terbaru dalam acara Queen Radio, Nicki mengutarakan pemikirannya terhadap Miley. Meskipun ia tidak menyebutkan nama Miley secara terang-terangan, ia menuturkan beberapa hal yang merujuk ke penyanyi berusia 26 tahun itu. Nicki mengejek Miley dengan sebutan 'Perdue Chicken', sebuah merek ayam olahan.

"Ayam Perdue tidak pernah bisa bicara tentang ratu. Tapi saya perhatikan, semua ayam Perdue pernah mencoba untuk menyebutkan nama sang ratu (Nicki) demi sebuah pengaruh. Dan itu selalu terjadi. Itulah yang (Miley) lakukan sejak awal,” tutur pelantun lagu Super Bass itu.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

“Dan soal wanita berkulit putih yang menangis dan membuat wanita berkulit hitam seperti orang jahat, dia tidak menghormati saya dalam sebuah artikel majalah tanpa alasan,” tambah Nicki.

Nicki juga menyinggung soal proyek terbaru Miley dalam serial Netflix, Black Mirror. Penyanyi kelahiran tahun 1992 itu memerankan karakter bernama Ashley O, seorang bintang pop yang mengenakan wig rambut berwarna pink. Seperti diketahui, penampilan Nicki juga identik dengan wig warna serupa. 

Duo Rapper Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion Kembali Saling Sindir Lewat Lagu Baru

“Sekarang kau keluar dengan wig merah muda, kalian semua ingin menjadi Nicki," katanya.

Melansir E! Online pada Senin, 24 Juni 2019, ternyata kekesalan Nicki terhadap Miley bermula setelah sang penyanyi merilis sebuah lagu bertajuk Cattitude. Dalam liriknya, mantan artis Disney Channel itu membandingkan Nicki dengan rapper lain, yakni Cardi B.

“Saya suka padamu Nicki, tapi saya hanya mendengarkan lagu-lagu Cardi,” tulis penggalan lirik dari lagu Cattitude. Namun, Miley telah memberikan klarifikasi dan mengatakan bahwa masalah antara keduanya sudah selesai.

Sebelumnya, perseteruan antara Miley dan Nicki dimulai pada tahun 2015 ketika sang pelantun Wrecking Ball mendukung ucapan Taylor Swift yang mengatakan bahwa Nicki adalah wanita yang kurang baik. Kemudian, pada ajang MTV Video Music Awards 2015, Nicki sempat mengejek Miley saat menerima penghargaan di atas panggung. Semenjak itu, hubungan keduanya semakin memburuk. (ich)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya