Dihina Mantan Suami, Begini Reaksi Fairuz A Rafiq

Fairuz dan Sonny Septian
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Galih Ginanjar tengah jadi sorotan. Setelah blak-blakan menjelek-jelekkan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, banyak warganet yang menghujatnya. Galih pun kini memilih mematikan kolom komentar di akun Instagram miliknya setelah dia, membanding-bandingkan sang istri Barbie Kumalasari dengan mantan istrinya.

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Yang lebih parahnya, Galih membongkar kehidupan ranjangnya. Bahkan dia membandingkan kehidupan seksnya  di masa lalu dan masa kini. Ia bahkan terkesan menghina mantan istrinya, Fairuz.

"Kumala itu orangnya resik. Kalau yang ono baru dibuka, ikan asin, tutup lagi." kata Galih saat diwawancara Rey Utami di Channel Youtube miliknya.

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

Mengetahui sang mantan suami menjelek-jelekkan dirinya, Fairuz pun ikut menanggapi hinaan mantan suami lewat channel Youtube milik pengacara kondang Hotman Paris.

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

Bukannya marah, Fairuz justru santai dan tenang menanggapi ulah mantan suaminya tersebut. Dalam acara Hotman Paris Show, anak dari pedangdut A Rafiq itu membantah dengan mengatakan bahwa tubuhnya tidak pernah mengeluarkan bau.

Bahkan saking tidak pernah baunya, Fairuz menjelaskan bahwa seumur hidup, ia tidak pernah menggunakan deodoran.

“Aku tuh enggak pernah bau tahu bang. Deodoran seumur hidup saja enggak (pakai)," kata Fairuz menjawab pertanyaan Hotman Paris.

Sonny Septian, suami Fairuz yang saat itu berada di sebelahnya ketika acara tersebut berlangsung, tiba-tiba mencium ketiak Fairuz dan menegaskan bahwa istrinya itu tidak bau.

"Dia tidak pernah pakai (deodoran). Sekarang aku cium saja sama sekali tidak bau," kata Sonny.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya