Hotman Paris Buka Lowongan untuk Lap Sepatunya

Hotman Paris
Sumber :
  • instagram.com/hotmanparisofficial

VIVA – Pengakuan Galih Ginanjar soal kehidupan seksnya di channel YouTube milik Rey Utami menuai kontroversi. Banyak yang menilai, tak sepantasnya Galih mengumbar kehidupan pribadinya di publik, apalagi menjelek-jelekkan mantan istrinya Fairuz A Rafiq.

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Seperti diketahui lewat video channel YouTube milik Rey Utami, Galih sempat membanding-bandingkan Barbie Kumalasari dengan mantan istrinya, Fairuz. Ia sempat memuji Barbie, namun mengolok-olok sang mantan istri dengan kata-kata tak pantas.

Mengetahui hal ini, pengacara kondang Hotman Paris yang sempat mengundang Fairuz di acaranya geram dengan pernyataan yang dilontarkan Galih tentang Fairuz. Bahkan saking emosinya, dia menuliskan status bernada sindiran.

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz
5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

"Hotman bukan laki kelas honor 2 jutaaan yang buka aib selangkangan wanita, yang kasih kita anak!! Lagian aku kenal juga enggak!! Ini sepatu aku cukup bayar honor dia setahun!! Aku kenalpun tidak! Dibuka lowongan untuk ngelap sepatu hotman !" tulis Hotman.

Melihat unggahan Hotman, banyak warganet beranggapan, pesan sinis itu ditujukan untuk Galih Ginanjar. Banyak yang mendukung Hotman, bahan banyak pula yang ikut memberikan sindiran pedas untuk mantan suami Fairuz.

“@galihginanjar bahhahahaahahhahahahahahahaha.”

"Dia ninggalin Ikan Asin demi Bangkee Ikan.."

"Betul om Hotman... Kali2 kaya gitu mulutnya yang bau busuk suka buka aib istri itu.. Cocoknya tukang lap ban mobil atau kloset rumah om Hotman dhe biar di bayar..." tulis warganet.

Merasa tersinggung dengan status Hotman, rupanya Galih juga tak mau kalah menuliskan status bernada sindiran untuk sang pengacara.

"Ngakak banyak yang pansos dengan berita yang lagi viral ini? Pilih rendang atau ikan asin?? Ah mending gw pilih minum jus pahit aja. Pengacara mah bebas mau bilangin munafik padahal sendirinya gimana?? Dilarang saling pansos bang, kalau udah tajir bagi2 lah, jangan cuma show off aja ujung2nya ucapan terima kasih, udah kayak pulang kondangan," tulis Galih dengan menonaktifkan kolom komentar di akun Instagram miliknya. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya