Video Ikan Asin Galih Ginanjar Menghilang dari YouTube

Galih Ginanjar
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Ucapan Galih Ginanjar mengenai 'ikan asin' di kanal YouTube Rey Utami dan Pablo Benua berbuntut panjang. Mantan istri Galih, Fairuz A Rafiq merasa tersinggung karena ucapan tersebut.

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Fairuz akhirnya melaporkan Galih ke Polda Metro Jaya dengan dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE. Sayangnya, video tersebut kini menghilang dari kanal YouTube tersebut. 

Hanya ada satu video yang tersisa menyangkut hal tersebut. Video itu berjudul 'Klasifikasi Galih Ginanjar Sebut Fairuz Ikan Asin?'.

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

Sayangnya, dalam video klarifikasi tidak menampilkan Galih, hanya ada Rey Utami dan Pablo Benua. Pasangan suami istri tersebut menamai konten mereka dengan nama ‘Mulut Sampah’.

"Kali ini di Mulut Sampah, Rey Utami dan Pablo Benua Melakukan Klarifikasi dan Kronologi sebenarnya soal video Galih Ginanjar sebut Fairuz Ikan Asin." tulis keterangan video tersebut.

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

Nama Rey Utami dan Benua juga terseret dalam kasus Fairuz dan Galih. Pihak Fairuz merasa tersinggung karena Rey dan Benua menyebarkan hal tersebut dan tak terlihat permohonan maaf. 

Rey dan Benua dilaporkan bersama Galih ke Polda Metro Jaya dalam satu laporan. Kala itu, Fairuz datang ditemani keluarga, suami dan pengacara, Hotman Paris. Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Galih sebagai terlapor. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya