Move On, Delon Thamrin Segera Lamar Pacar Baru

Delon Thamrin bersama kekasihnya, Aida Noplie Chandra.
Sumber :
  • Instagram/@delonthamrinofficial

VIVA – Setelah resmi menyandang status sebagai duda pasca bercerai dengan Yeslin Wang, Delon Thamrin mulai terlihat menggandeng kekasih baru. Aida Noplie Chandra namanya. Ia merupakan pengusaha sukses asal Semarang, Jawa Tengah yang berhasil menaklukkan hati runner-up Indonesian Idol musim pertama itu.

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Delon pun terlihat sangat serius dalam menjalin hubungan dengan Aida. Kedua keluarga telah mengetahui niat baik dari Delon. Ia mengaku akan segera melamar sang kekasih.

"Udah (serius), kenalan udah, lamaran segera. Doain ya," kata Delon saat ditemui baru-baru ini.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Penyanyi 41 tahun itu pun mengaku menyerahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa. Saat ini ia berusaha menjaga hubungannya dengan Aida agar tetap baik-baik saja.

"Kita kan enggak tahu, kita lakukan yang terbaik, hubungan ini kita jaga. Intinya kita ke jenjang yang lebih serius kan Tuhan yang menentukan," ujarnya.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

Diakui Delon, jalan cinta keduanya tidak semulus kelihatannya. Ia harus meyakinkan keluarga Aida agar dapat mempercayakan sang kekasih kepadanya. Aida sendiri mengungkapkan hal senada.

"Kita kan dari latar belakang yang berbeda. Terus ya intinya cocok enggak nih," ucap Aida.

Diketahui sebelumnya, penyanyi Delon Thamrin dan Yeslin Wang telah resmi bercerai pada Kamis, 24 Januari 2019 lalu. Majelis hakim mengabulkan gugatan cerai dari Yeslin kepada Delon di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya