Tidak Sendiri, Jefri Nichol Diamankan Bersama Orang Terdekatnya

Jefri Nichol.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kombes. Pol. Indra Jafar selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan menjelaskan bahwa Jefri Nichol ditangkap tidak sendirian. Pemain film Dear Nathan itu ditangkap bersama orang terdekatnya.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Namun, orang terdekatnya itu ditangkap tidak berbarengan dengan Jefri. Dia diamankan, setelah diperoleh keterangan dari Jefri. Orang terdekat Jefri itu saat ini, masih dalam tahap penyidikan.

“Ada (lagi yang ditangkap), setelah ditangkap (ditanya) sumbernya dari mana. Ada lagi yang kita amankan, tetapi ini masih dalam pendalaman. Orang dekat beliau ya,” kata Indra di Polres Jakarta Selatan, Selasa malam, 23 Juli 2019.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Indra pun menjelaskan, Jefri bukanlah target lama penangkapan narkoba. Pihak Kepolisian ketika mendapat informasi, langsung dilakukan penggerebekan dan ganja pun ditemukan di rumah Jefri.

“Enggak juga sih, enggak lama. Sebenarnya, memang saat itu ada informasi, kemudian kita kembangkan. Ternyata setelah dicek, digeledah, ada ternyata (ganja),” kata Indra.

Kisah Mualaf Giovanni Tobing, 6 Artis Jatuh Miskin

Seperti yang sudah diketahui, Jefri ditangkap pada Senin malam, 22 Juli 2019. Jefri ditangkap sekitar pukul 23.30 WIB di kediamannya di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Dari penangkapan tersebut, diperoleh barang bukti ganja seberat 6,01 gram yang disimpan Jefri di dalam kulkas. (asp)

Jefri Nichol

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Setelah viral sosok pria mirip dengan Iqbaal, kini warganet kembali dihebohkan dengan sosok Jefri Nichol. Simak berita selengkapnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022