Debut Main Film, Tiara Andini Beradu Akting dengan Jefri Nichol

Film My Sassy Girl versi Indonesia
Sumber :
  • IG @jefrinichol

VIVA – Setelah me-remake film Korea berjudul Miracle In Cell No 7, Falcon Pictures kembali me-remake salah satu film terbaik Korea berjudul My Sassy Girl. Film My Sassy Girl versi Indonesia ini dibintangi oleh sederet bintang muda, diantaranya adalah penyanyi Tiara Andini dan Jefri Nichol.

Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

Sebagai informasi, film My Sassy Girl merupakan debut pertama Tiara Andini sebagai seorang aktris.

Diketahui, Tiara selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi yang telah merilis banyak hit. Dalam film My Sassy Girl, Tiara Andini jadi pemeran utama bersama aktor Jefri Nichol.

Sering Disebut Anak Emas, Tiara Andini Kini Jadi Brand Ambassador Perhiasan

Pada saat konferensi pers secara virtual, Tiara mengungkapkan perasaan bahagia karena akhirnya ia bisa terjun ke dunia akting. Pada saat tahu akan dipasangkan dengan Jefri Nichol, Tiara mengaku merasa tegang sekaligus takut.

Tak Kalah Menarik, Lagu Cintanya Aku dari Tiara Andini-Arsy Widianto Versi Inggris dan Korea

“Ternyata lawan mainnya dia (Jefri Nichol), terus aku degdegan banget, ketakutan gitu, ‘Hah serius Jefri Nichol?’, kayak siapa sih yang gak tau dia. Aku dijodohkan di fim ini sama dia. Senang banget lah,” kata Tiara Andini, Jumat, 5 November 2021.

Tiara memerlukan waktu hingga akhirnya bisa membangun kemistri dengan baik bersama Jefri Nichol. Meski sempat merasa gugup, Tiara merasa bersyukur karena Jefri adalah sosok yang humble dan enak diajak ngobrol.

“Pelan-pelan sih prosesnya, awalnya aku juga duduk sebelahan sama dia (Jefri) aja degdegan banget, aku gak bisa ngomong apa-apa,” kata Tiara.

Tidak hanya Tiara, Jefri juga merasa sangat senang karena bisa membintangi film My Sassy Girl. Menurut Jefri, Tiara adalah sosok yang mau belajar.

“Tiara ini mau banget belajar, kelihatan banget progresnya dari hari pertama reading sampai sekarang itu jauh beda banget, dan gue senang sih dapat lawan main kayak Tiara yang mau belajar,” kata Jefri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya