Kebahagiaan Tsania Marwa Akhirnya Bertemu Kedua Buah Hati

Tsania Marwa
Sumber :
  • VIVA / Aiz

VIVA – Pasca bercerai dari Atalarik Syah, akses Tsania Marwa untuk bertemu sang buah dipersulit oleh pihak suaminya. Beberapa kali ke rumah mantan suami, Tsania selalu gagal bertemu kedua anaknya.

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

Bahkan Tsania sempat diusir setibanya di pagar rumah mantan suami. Perjuangannya mendapatkan hak asuh anak terus dia lakukan. Tsania tak menyerah hingga waktunya tiba, dia bertemu dengan anak-anaknya ditemani oleh hakim dari pengadilan.

"Iya kemarin, Alhamdulillah hari Rabu itu sempat ketemu karena ada jadwal kunjungan hakim ke rumah. Di situ menjadi bukti juga kalau misalnya memang anak-anak itu sama aku tetap hangat," ujar Tsania di The Tribrata, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Juli 2019.

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

Tsania bersyukur kedua anaknya masih ingat dan sayang dengannya. Apalagi mereka sudah cukup lama tak bertemu. "Walaupun lama enggak ketemu ya mudah-mudahan itu bisa jadi pertimbangan aku," ujarnya lagi.

Tsania dan Atalarik masih akan menjalani dua kali sidang lagi. Dia berharap ada hasil terbaik dan sidang putusan dia menangkan.

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

"Hak asuh aku kurang lebih sebulan lagi selesai keputusannya, mohon doanya semua supaya sesuai dengan harapan," tutur Tsania.

Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024