Inneke Koesherawati Putuskan Setop dari Dunia Hiburan, Ini Alasannya

Inneke Koesherawati di Bandung
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Setelah lama tidak terlihat di dunia hiburan, aktris senior Inneke Koesherawati menyampaikan niatnya untuk berhenti di industri yang telah membesarkan namanya ini.

Tak Cuma Sandra Dewi, Suami 4 Artis Ini Juga Pernah Terjerat Korupsi

Ditemui usai acara drama musikal Ivan Gunawan beberapa waktu lalu, Inneke Koesherawati mengaku jika saat ini, dia tidak memiliki kegiatan apapun.

Inneke pun datang pada malam hari itu, untuk menonton konser, sebab diminta oleh desainer yang akrab disapa Igun.

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

"Enggak ada (kegiatan) apa-apa. Ingin setop sebenarnya. Ini cuma karena Ivan Gunawan yang minta dan aku senang banget, jadi suatu kehormatan bisa bantu," ujar Inneke di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Aktris 43 tahun ini mengungkapkan, anak-anak menjadi alasanya untuk berhenti di industri hiburan, terlebih lagi putranya Muhammad Rahlil Ibrahi sangat protektif kepadanya.

Inneke Koesherawati Hingga Meisya Siregar Sebar Syiar Islam dalam Balutan Syari

"Jadi, bener-bener anakku yang cowok ngontrol bundanya banget. Kalau bisa di rumah, di rumah. Dia enggak bisa ngontrol kalau di sekolah. Tapi kalau pulang lihat enggak ada aku, itu nelepon sampai berkali-kali. Overprotective yang cowok," kata Inneke.

"Iya, karena enggak tega juga, kalau akunya sibuk juga mereka cuma berdua aja di rumah. Kecuali, ayahnya lagi cuti, jadi ya aku fokusin ke anak," sambungnya kemudian.

Hal yang terpenting saat ini bagi Inneke adalah untuk dekat dengan putra-putrinya dan mendidik mereka agar menjadi anak yang solih dan soliha.

"Makanya, memutuskan setop di dunia entertaint bukan enggak kepengini, tapi PR (pekerjaan rumah) ku masih banyak. PR terbesar ada di rumahku sendiri," ucap Inneke. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya