Pernah Dijuluki Bom Seks, Ini Kata Sally Marcelina

Sally Marcelina
Sumber :
  • IG @sally_marcellina_official

VIVA – Sally Marcelina merupakan salah satu artis 90an yang sangat terkenal. Kala itu Sally Marcelina mendapat julukan sebagai artis bom seks Bersama dengan Kiki Fatmala dan Inneke Koesherawati.

Tak Cuma Sandra Dewi, Suami 4 Artis Ini Juga Pernah Terjerat Korupsi

Sosok Sally Marcelina tampil cukup berani untuk tampil terbuka di sejumlah filmya, seperti dalam film Gadis Erotik, Susan Yang Sexy, Akibat Hamil Muda, Pencet Sana Pencet Sini, hingga Pergaulan Ranjang Pemikat. Lantas bagaimana reaksinya dijuluki sebagai bom seks saat itu?

"Biasa aja, kakek sendiri waktu itu kalau mau terjun ke dunia itu ya terjun," kata dia dikutip dari tayangan YouTube Tonight Show.

Kisah Bintang Porno Angela White Hampir Mati Usai Syuting Adegan Panas, Ukuran Mr P Terlalu Besar?

Sally Marcelina

Photo :
  • IG @sally_marcellina_official

Dia selalu mendapat dukungan dari keluarga, terlebih sang kakek adalah Yanis Badar, editor film kenamaan.

Namanya Sering Diidentikkan dengan Bomsex Indonesia, Sarah Azhari Tegaskan Hal Ini

"Kakek aku Yanis Badar, editor. Saya minta wejangan, 'kalau terjun ke film berani memerankan apa aja'," kata Sally.

Sally mau beradegan berani di sejumlah film-filmnya itu tidak seperti yang dibayangkan. Dia juga menjelaskan memiliki sejumlah batasan untuk tampil berani di sejumlah film.

"Memang sebenarnya judulnya seperti itu tapi isinya gak seheboh judulnya karena kita punya badan sensor film cukup tajam. Pokoknya aku gak mau adegannya terlalu vulgar buka semua aku ga mau. Tapi kalau pakai bikini di kolam renang, di pantai oke," kata dia menjelaskan.

Sally Marcelina

Photo :
  • IG @sally_marcellina_official

Untuk sejumlah adegan panas seperti adegan ranjang, kala itu juga merupakan trik dari penggunaan kamera.

"Sebenernya itu bohongan, misalnya adegannya ciuman atau gimana-gimana begini sendiri aja, pasangannya dimana depannya kamera," kata dia menjelaskan.

Lebih lanjut, Sally Marcelina sempat memiliki pengalaman syuting film yang tak terlupakan terutama saat tampil berani di sebuah adegan film. Salah satunya adalah saat syuting film Gobang, dimana saat itu usianya masih 18 tahun.

"Baru lulus SMA, image-nya Sally Marcelina bom seks, padahal di situ gue di tambel susunya pake balon isi air. Biar efeknya muluh, pakain gemolan-gemolan di pantatnya. Nah pada satu saat adegan lari, gue bilang 'kenapa pake gini?' 'gak apa-apa Mba Shelly biar montok'. Adegan lari pecah dong balonnya di susu. Itu pecah karena ceritanya diculik dibopong di pundak lari-lari, mejret," kata Sally sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya