Unggah Foto Topless, Supermodel Heidi Klum Habis Di-bully Warganet

Heidi Klum kembali membuat heboh dengan mengunggah foto topless di akun Instagram pribadinya.
Sumber :
  • Instagram @heidiklum

VIVA – Model papan atas Heidi Klum menjadi bulan-bulanan warganet setelah ia mengunggah foto polos di akun Instagram pribadinya. Supermodel asal Jerman itu telah berbagi sejumlah foto-foto seksinya saat berbulan madu di Italia dengan sang suami, Tom Kaulitz.

Putri Ariani Raih Juara 4 di AGT 2023: Ini Adalah Perjalanan Luar Biasa

Para penggemar mengkritik Klum dan menyebutnya sebagai role model yang buruk. Tak hanya itu, bahkan tak sedikit pula warganet yang mengatakan bahwa bintang Project Runway itu sedang mengalami krisis paruh baya. Demikian dilansir dari USA Today, Rabu, 21 Agustus 2019.

Dalam sebuah foto topless, wanita berusia 46 tahun itu terlihat berbalut handuk dengan bagian dadanya terekspos. Bahkan puting payudara Klum menyembul dari handuk yang membungkus tubuhnya.

Putri Ariani Dapat Komentar Ini dari Juri America's Got Talent di Babak Final

Dia memberi keterangan foto yang singkat, "Semua yang saya lihat adalah air."

"Semua yang saya lihat adalah krisis paruh baya," kata salah seorang warganet.

Terungkap, Alasan Simon Cowell Hentikan Penampilan Cakra Khan di America's Got Talent

"Kamu mengalami lebih dari krisis paruh baya," tulis yang lain.

Sementara warganet lainnya mengkritik Klum karena apa yang ia lakukan dinilai tidak pantas ketika nanti diketahui oleh anak-anaknya.

"Pernahkah kamu berpikir betapa memalukannya perbuatanmu untuk anak-anakmu? Maksud saya adalah bullying dan teman sekolah. Tak ada wanita yang seharusnya menampilkan tubuhnya setengah telanjang di depan publik ketika dia punya empat orang anak di rumah," ucap warganet.

"Kamu bukan hanya seorang wanita tapi juga seorang ibu. Saya tidak tahu apakah ini bagus untuk anak-anak remaja. Apa sih tujuannya ini?" tulis warganet.

Dalam foto lainnya, Heidi Klum menunjukkan bagian belakang tubuhnya saat sedang mengenakan bikini berwarna putih. Ia juga terlihat memegang cangkir. Lagi-lagi, warganet mengkritiknya.

"Kamu perlu pergi ke gym, nenek," kata salah satu warganet.

"Sudah cukup. Bagus kamu menikah lagi dan lagi," ucap yang lain.

Hingga saat ini Klum belum merespons kritikan pedas dari warganet. Mungkin karena saat ini ia sedang sibuk menikmati bulan madunya.

Sebagai informasi, Klum dan gitaris Tokio Hotel menikah pada awal tahun ini di Capri, setelah bertunangan pada bulan Desember 2018.

Kaulitz adalah suami Heidi Klum yang ketiga. Sebelumnya ia pernah menikah dengan penata gaya Ric Pipino dari 1997-2002 dan menikahi penyanyi Seal di 2005, kemudian mengajukan cerai tahun 2012.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya