Dituduh Jadi Selingkuhan Ahn Jae Hyun, Pihak Oh Yeon Seo: Itu Bohong

Oh Yeon Seo, Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama perceraian antara Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun tampaknya masih terus berlanjut. Kabar terbaru Goo Hye Sun kembali mengunggah sebuah pernyataan mengejutkan di akun media sosialnya.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Setelah sebelumnya menghapus unggahan soal 12 aturan rumah tangganya bersama dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun kali ini menanggapi sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Dispatch terkait dengan chat pribadinya dengan sang suami selama dua tahun terakhir.

Dalam pernyataan itu Goo Hye Sun mengatakan bahwa ia dan Ahn Jae Hyun bercerai karena suaminya itu selingkuh. Ia mendengar tentang Ahn Jae Hyun menjalin hubungan gelap dengan seorang aktris yang menjadi lawan mainnya dalam drama yang dibintanginya saat ini.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Tuduhan yang dilayangkan oleh aktris pemeran utama dalam serial Boys Over Flower itu mengarahkan publik kepada aktris cantik Oh Yeon Seo. Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo diketahui tengah menjalani syuting drama MBC berjudul People with Flaws yang dijadwalkan tayang pada bulan November 2019.

Mendengar tuduhan itu, agensi yang menaungi aktris Oh Yeon Seo, Celltrion Entertainment pun merilis pernyataan resmi. Pihak agensi menyebut tuduhan yang dilayangkan oleh Goo Hye Sun tidaklah benar.

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

Pihak agensi pun melihat tuduhan yang dilayangkan oleh Goo Hye Sun ini sebagai fitnah belaka. Pihaknya bahkan tidak segan-segan akan menempuh jalur hukum terkait tindakan Go Hye Sun.

Berikut ini pernyataan lengkap dari Celltrion Entertainment, seperti dilansir dari laman Soompi, Rabu, 4 September 2019.

Halo. Ini adalah Celltrion Entertainment, agensi yang bertanggung jawab atas aktris Oh Yeon Seo. Kami akan memberikan klarifikasi terkait unggahan Goo Hye Sun di akun Instagramnya hari ini.

Pertama, terkait dengan "rumor kencan antara Ahn Jae Hyun dengan aktris dalam drama yang tengah dijalaninya saat ini" seperti yang diunggah oleh Goo Hye Sun sama sekali tidak benar.

Kami berencana mengambil tindakan hukum terhadap Goo Hye Sun karena mengunggah spekulasi di media sosial resminya yang memfitnah dan menyebarkan informasi palsu.

Selain itu, kami akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan informasi palsu terkait pelanggaran Undang-Undang Promosi Informasi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dan lain-lain.

Oh Yeon Seo telah melakukan yang terbaik untuk drama ini dan begitu banyak kru produksi untuk menjalani proses syuting ini meskipun dalam keadaan sulit.

Namun, kami akan mengambil tindakan hukum tanpa celah sedikit pun, karena kami tidak bisa lagi duduk dan mengamati sementara dia (Oh Yeon Seo) mengalami kesengsaraan.” (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya