Bebby Fey Ungkap Ada Banyak Wanita yang Didekati Si YouTuber

Bebby Fey
Sumber :
  • Instagram/bebby_fey

VIVA – Nama DJ Bebby Fey sedang ramai diperbincangkan karena diisukan tengah berkonflik dengan seorang Youtuber ternama yang diduga adalah Atta Halilintar. Bebby Fey merasa ditipu oleh YouTuber ternama tersebut.

Heboh! DJ Bebby Fey Akui Pernah Hubungan Seks 9 Kali dengan Jin

Melalui unggahan di instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu, Bebby menjelaskan bahwa awalnya ia akan diajak kolaborasi oleh YouTuber tersebut. Namun setelah tidur bareng, Bebby pun ditinggalkan dan rencananya untuk kolaborasi pun diingkari.

Saat ditemui awak media, Bebby membeberkan fakta lain bahwa ternyata tidak hanya dirinya saja yang didekati oleh YouTuber yang diduga Atta Halilintar tersebut. Bebby menambahkan bahwa ternyata banyak wanita lain yang juga didekati sama seperti dirinya.

Atta Halilintar Gabung Federasi Futsal Indonesia

“Dan banyak juga cewek-cewek yang pernah dia DM-in dulunya sebelum aku kirim semua ke aku. Jadi aku simpan semua buktinya itu semua. Ya memang kata-katanya mirip sama yang dia kirimkan ke aku,” ucap Bebby Fey di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 10 September 2019.

DJ seksi itu juga mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak takut karena telah mengunggah banyak bukti percakapan bernada mesum antara dirinya dan pria yang diduga Atta Halilintar tersebut. Bagi Bebby, semua yang ia beberkan tersebut adalah sebuah fakta.

5 Potret Ameena Photoshoot Newborn di Kotak Hermes hingga Mobil Mewah

“Aku enggak pernah takut karena apa, karena aku berbicara yang sebenar-benarnya. Dan aku tidak nunjukin namanya kan aku blur itu semua nama-namanya dia. Ya supaya aku masih jaga namanya dia juga gitu loh,” ujar Bebby.

Hingga saat ini, Bebby masih menunggu niat baik dari YouTuber tersebut untuk meminta maaf dan mengakui semua perbuatannya. Jika tidak, bukan tidak mungkin Bebby akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

“(Nunggu) Sampai mata hatinya dia terbuka. Enggak tahu sampai kapan. Dia (YouTuber) sanggupnya sampai kapan? Masa sampai kapan sih dia bakal diam gitu loh. Masa enggak tertekan juga, aku juga gini aja tertekan, seminggu aku diam saja tertekan,” kata Bebby Fey.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya