Shandy Aulia Enggak Kapok Unggah Foto Seksi

Shandy Aulia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Beberapa waktu lalu, aktris cantik Shandy Aulia sempat menjadi bulan-bulanan warganet, karena mengunggah foto mengenakan baju renang minim berwarna krem. Keseksian Shandy terlihat semakin jelas, karena warna baju renangnya itu hampir menyerupai warna kulit.

Pose Seksi Putri Anne Curi Perhatian Netizen, Terlalu Hot

Ditemui awak media, Shandy menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah ambil pusing dengan banyaknya hujatan yang ia terima. Selama ini, Shandy lebih memilih diam dan mematikan kolom komentar foto tersebut.

“Setiap komentar enggak pernah aku baca. Aku enggak terlalu memusingkan. Jadi, kalau ada yang gimana-gimana, argumen di dalam, ya mending matikan saja (fitur komentarnya),” ujarnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa 10 September 2019.

Pamer Potret Mesra Dirangkul Nikita Mirzani, Baim Wong Tuai Hujatan: Gak Usah Aneh-aneh!

Shandy menambahkan, bahwa suaminya, ?David Herbowo juga tidak pernah ambil pusing dengan hujatan yang diterimanya. David adalah tipe suami yang tidak terlalu update dalam hal media sosial, khususnya milik Shandy Aulia.

Baca juga: Mitha The Virgin Keluar dari Manajemen Ahmad Dhani, Karena Bangkrut?

Tampil Seksi Pakai Lingerie, Wulan Guritno Bikin Warganet Ser Seran: Makin Tua Makin Hot!

“Dia lagi, dia enggak pernah peduli, dia enggak pernah update-update gitu, dan tidak memusingkan hal-hal kayak begitu,” tuturnya.

Meski menerima banyak hujatan, pemain film Rasuk itu mengaku tidak akan pernah kapok. Menurut Shandy, jika tidak suka dengan unggahannya, maka tidak usah dilihat.

“Enggak ya (kapok), enggak lah. Itu kan sesuatu yang kalau elu enggak suka, ya jangan dilihat,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya