Pamer Foto Seksi, Anya Geraldine Bikin Netizen Kompak Zoom Foto Ini

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA Showbiz – Selebgram Anya Geraldine mendadak menjadi sorotan para netizen saat unggahannya di media sosial memamerkan pose dirinya mengenakan busana mini yang begitu seksi. wanita cantik tersebut tampil hanya memakai bikini pada postingan terbarunya itu.

Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam

Potret Anya Geraldine tersebut dibagikan lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu Anya terlihat sedang berada di sebuah resort bersama teman wanitanya.

Anya tampil seksi dengan memakai bikini warna hijau, sedangkan bagian bawahnya ia memakai celana pendek warna putih. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pengakuan Mengejutkan Pria Bermobil yang Tertangkap Basah Curi Bra Milik Tetangga

Pada bagian atas, Anya memakai bra warna hijau dengan motif bunga-bunga. Seperti yang diketahui, Anya selain memiliki paras cantik juga memiliki body goals yang bikin kaum wanita iri melihatnya.

Pesona Anya Geraldine sudah tak usah diragukan lagi, rambut panjangnya dalam potret tersebut dibiarkan terurai begitu saja yang membuatnya makin seksi.

Pria Bermobil Tertangkap Basah Curi Bra Milik Tetangga, Begini Kejadiannya

"Girls just wanna have fun kinda vibe," tulis Anya seperti dikutip lewat akun Instagram @anyageraldine. seperti yang dikutip laman JagoDangdut.

Selain nampak begitu seksi, terlihat juga pada bagian samping perut Anya sebuah tato dengan ukuran kecil yang bikin salah fokus.

Potret Anya Geraldine tersebut tentu saja langsung bikin heboh hingga mendapat berbagai komentar netizen.

"Hayooo pasti kalian di zoom," kata komentar netizen.
"Pengen komen takut temen gue liat," tulis netizen lainnya.
"Anyaaaaa, kenapa senyuman mu anggun bangettt," beber komentar lainnya.
"Komen ah...mumpung blom punya istri," sahut netizen lagi.
"anyyaaa kamu telah merusak kepolosan ku(," ujar netizen.

Seperti yang kita ketahui, Anya Geraldine merupakan artis cantik yang penampilannya selalu jadi sorotan. Bagaimana tidak, Anya juga sering kali tampil begitu seksi dengan pesonanya yang luar biasa.

Foto dan videonya di Instagram tak heran selalu mendapat banyak respons dari followersnya, terutama kaum pria yang selalu dibuat salfok oleh Anya Geraldine.

Miliki body goals, diketahui Anya memang memiliki hobi olahraga, seperti tenis, angkat beban dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya