Tampil Seksi Pakai Lingerie, Wulan Guritno Bikin Warganet Ser Seran: Makin Tua Makin Hot!

Pose Wulan Guritno
Sumber :
  • IG @wulanguritno

VIVA Showbiz – Artis cantik sekaligus pemain film Wulan Guritno memang selalu sukses menyita sorotan.  Setelah sebelumnya berhasil menarik atensi publik dengan perannya sebagai seorang PSK dalam serial Open Bo, baru-baru ini wanita berusia 41 tersebut kembali mengundang perhatian.

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Bagaimana tidak, sang artis lagi-lagi membuat sejumlah pasang mata warga pengguna media sosial melotot hingga dibuat tak berkedip. Hal tersebut dikarenakan, ibu anak empat ini kerap memamerkan potret serta penampilannya yang dinilai hot dan seksi di  laman Instagram pribadinya.

Bukan kali pertama, Wulan Guritno kerap kali membagikan sederet potretnya yang dinilai sangat cantik dan seksi meskipun sudah berusia memasuki 40tahunan. Sontak saja, penampilan serta tubuh aduhai yang dimiliki Wulan Guritno kerap membuat sejumlah warganet ser seran usia melihatnya.

Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

Wulan Guritno.

Photo :
  • Instagram @wulanguritno

Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram pribadinya @wulanguritno, kekasih dari Sabda Ahessa ini baru saja memamerkan pose seksi saat tengah melakukan pemotretan di sebuah studio. Menilik akun Instagram pribadi @wulanguritno pada Rabu, 8 Maret 2023, berbeda dari biasanya kali ini ibu empat anak tersebut tampil begitu seksi untuk keperluan brand pakaian dalam.

Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

Wulan Guritno

Photo :

Pada unggahan video terbarunya tersebut, Wulan tampak tengah disibukkan melakukan sesi pemotretan sebuah brand. Melalui potret yang dibagikannya tersebut, nampak ibu dari  Shalom Razade ini tampil seksi dengan mengenakan atasan lingerie hitam dan bawahan menggunakan celana panjang berwarna hitam.

Untuk memberikan keterangan pada unggahan terakhirnya itu, Wulan pun menulis "Sneak peek, volume2," kata pengguna media sosial di Instagram pada selasa 7 Maret 2023.

Bukan Wulan Guritno nama jika tidak berhasil menyita perhatian publik. Pasalnya, tak butuh waktu lama tepatnya kurang dari 24 jam, postingan milik Wulan Gurtino tersebut langsung dibanjiri komentar dari para pengikut serta penggemarnya di media sosial.

Melihat pose seksi Wulan Guritno yang aduhai, tak sedikit warganet dibuat terperangah dan sulit untuk mengedipkan matanya.

"Bukan sembarang ibu-ibu," tulis warganet.
"Gitasav kena mental nih,"  seru lainnya.
"Seexybgtt awet mudaaa," tulis netizen.
 "cantik dan sexy," sahut lainnya lagi.
"Seksi banget yakan," tulis warganet.
"Kurang greget, kecuali pemanasan dulu sebelum berpose," sahut pengguna Instagram lain.                             "Eh maaf sebelumnya Disini ada yng pernah beli produk buat nurunin mata minus? Klo ada tolong kasih info saya," kata warganet.                                                                                                                                                    “Makin tua makin hot,” kata lainnya.

Seperti diketahui Wulan Guritno merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang kerap memamerkan potret tubuh yang indah dan seksi di media sosial pribadinya. Wulan Guritno memang kerap dijuluki hot mom lantaran penampilannya yang terbilang awet muda meski usianya sudah 41 tahun. Tak heran banyak kaum lelaki yang dibuat terpukau dan terkesima dengan bodi seksi dan paras cantik wajah Wulan Guritno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya