Potret Kece hingga Aksi Konyol Taeyong yang jadi Sorotan

Taeyong
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Belakangan, sosok tampan salah satu personel NCT 127, Taeyong ramai jadi perbincangan. Apalagi, setelah Taeyong tampil di Indonesia, mengisi acara Indonesian Television Awards 2019, Selasa malam 24 September 2019 lalu.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Taeyong tampil bersama anggota NCT 127 lainnya. Sebagai leader, Taeyeong diketahui merupakan penulis lagu yang handal. Selain itu wajahnya yang tampan dan gaya fesyennya yang begitu kece membuat Taeyong memiliki banyak penggemar.

Mungkin bagi kamu yang suka dengan Taoyong, akan sulit berkedip ketika melihat penampilan kecenya. Berikut ini beberapa potret kece Taeyong NCT 127.

Bikin Heboh, Taeyong NCT Minta Tolong Carikan Wanita Ini

Tatapan mata yang tajam

Taeyong terlihat memiliki tatapan mata yang tajam. Hal ini terlihat dari potret Taeyong saat mengetahui dia tengah dipotret.

Gelar Fan Sign Perdana Jakarta, Mark NCT 127 Siapkan Jambang Cantik

Menggemaskan

Taeyong terlihat menggemaskan dengan menggunakan sweater hitam saat di bandara. Taeyong juga sering memberikan perlakuan yang bikin fans histeris.

Baju transparan

Taeyong NCT berhasil mencuri perhatian dengan kostum panggung yang dikenakannya beberapa waktu lalu. Tampil dengan mengenakan baju transparan di salah satu sisinya, Taeyong memperlihatkan body seksinya saat menari dengan energik.

Konyol

Taeyong terlihat tengah berada di sebuah pantai bersama dengan anggota NCT 127 lainnya. Dengan mengenakan t-shirt berwarna putih dan celana pendek, Taeyong NCT 127 terdengar mengungkapkan kata-kata lucu tentang dirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya