Lagi Sakit Gigi, Atta Halilintar Malas Tanggapi Tudingan Bebby Fey

Sunan Kalijaga
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Drama Bebby Fey yang mengaku ditiduri YouTuber terkenal masih berlanjut. DJ seksi itu akhirnya mengungkap siapa nama YouTuber yang dimaksud dalam sebuah video yang diunggah akun gosip Lambe Turah. Ia menyebut nama Atta Halilintar sebagai pria yang selama ini ditutupinya.

Heboh! DJ Bebby Fey Akui Pernah Hubungan Seks 9 Kali dengan Jin

Atta Halilintar pun hanya membalas pengakuan Bebby Fey lewat media sosialnya. Di Instagram, dia menulis sebuah hadits yang menyebut jika fitnah akan menyerang penyebarnya.

Menanti keterangan resminya, awak media ramai menunggu Atta Halilintar di depan rumahnya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 26 September 2019. 

Atta Halilintar Gabung Federasi Futsal Indonesia

Rekan dari Atta Halilintar, Sunan Kalijaga menyampaikan jika Atta tidak dapat menemui media secara langsung. Sunan berdalih, Atta enggan menanggapi kasus yang saat ini tengah menyeret namanya itu, karena sedang sakit.

Baca Juga: Bebby Fey Ungkap YouTuber yang Menidurinya, Atta Halilintar: Fitnah

5 Potret Ameena Photoshoot Newborn di Kotak Hermes hingga Mobil Mewah

"Atta lagi sariawan, sakit gigi, males ngomong," ujar Sunan Kalijaga di depan rumah Atta Halilintar.

Setelah cukup lama awak media menunggu, Sunan pun kembali menyampaikan jika Atta Halilintar akan menyampaikan tanggapannya di salah satu mal di kawasan Senayan, malam ini.

"Karena kan masih dalam penantian. Kita nanti siap-siap presconf-nya di Senayan City. Kalau di sini enggak mungkin. Dia enggak mau di rumah karena privasi. Atta sedang siap-siap sedang solat dulu," katanya kemudian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya