Aktor Senior Robert Forster Tutup Usia

Robert Forster.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Aktor peraih nominasi Oscar, Robert Forster meninggal dunia di usia 78 tahun. Aktor yang telah membintangi lebih dari 100 film itu meninggal akibat kanker otak.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Robert dinominasikan di Oscar melalui perannya sebagai Jackie Brown dalam Quentin Tarantino. Sebelumnya, ia juga pernah berperan sebagai Max Cherry yang membuatnya berhasil masuk nominasi Oscar untuk pertama kalinya, seperti dikutip dari laman Variety, Sabtu 12 Oktober 2019.

Yang terbaru, Forster bermain sebagai penjahat, Ed dalam El Camino: A Breaking Bad Movie yang baru dirilis pada Jumat, 11 Oktober 2019 kemarin. Ia juga sempat berperan di dalam film Steven Spielberg, Amazing Stories dan Werewolf.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

"Saya sudah melakukan banyak peran di berbagai genre film di dalam karier saya. Saya selalu menyukai melakukan itu," ujar Forster pada tahun 2018 usaipeluncuran film indie berjudul What They Had.

Forster juga berperan sebagai ayah Tim Allen di dalam film Last Man Standing, sebuah drama komedi langka yang unik. Serta berperan sebagai ayah dari Alexander Payne dalam film The Descendants, yang membuatnya dinominasikan dalam SAG dan penghargaan Gotham.

Kabar Duka, Musisi Youngky Soewarno Meninggal Dunia

Lahir di Rochester, Forster memulai kariernya di Broadway dalam pertunjukkan berjudul Mrs. Dally Has a Lover sebelum akhirnya ia ditunjuk oleh John Huston untuk bermain dalam Reflections in a Golden Eye, dan beradu peran dengan Elizabeth Taylor dan Marlon Brando.

Diketahui, Forster memiliki empat orang anak yaitu Bobby, Elizabeth, Kate dan Maeghen. Serta cucunya yaitu Tess, Liam, Jack dan Olivia. Ia juga hidup dengan pasangannya, Denise Grayson hingga tutup usia.

Tangmo Nida

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Artis Thailand Tangmo Nida mendadak jadi sorotan. Tangmo Nida meninggal dunia lantaran jatuh dari speedboat di Sungai Chao Praya pada 24 Februari 2022 lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022