Sulli Dikabarkan Bunuh Diri, Polisi Cari Surat Wasiat

Aktris Korea Sulli.
Sumber :
  • instagram @jelly_jilli

VIVA – Idol Korea Selatan, Sulli eks f(x) ditemukan meninggal dunia di rumahnya pukul 3:21 PM waktu Korea, Senin, 14 Oktober 2019. Aktris bernama asli Choi Jin Ri itu ditemukan tak bernyawa oleh managernya di lantai dua rumahnya di Sujeong-gu, Seongnam, Gyeonggi.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Menurut laporan polisi yang diberitakan oleh media lokal Korea, Kpop Herald, Sulli meninggal dunia karena bunuh diri.

Dilansir dari Toggle.sg, Kantor Polisi Seongnam menerima laporan mengenai tewasnya Sulli setelah managernya menelepon pihak kepolisian.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Saat ini polisi tengah melakukan investigasi mengenai kematiannya dan mencari apakah ada surat wasiat yang ditinggalkan oleh Sulli.

Sementara itu, produser program variety di mana Sulli menjadi member tetapnya, The Night of Hate Comments, dilaporkan telah mengetahui kabar duka ini.

Park Soo Ryun Meninggal Dunia Gegara Jatuh, Keluarga Donorkan Organnya

Sebagai informasi, Sulli melakukan debut sebagai aktris saat dia masih anak-anak. Popularitasnya melejit saat ia melakukan debut dengan girlband f(x) tahun 2009 silam. Ia hengkang dari grup tersebut pada Agustus 2015.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119. (zho)

Penyanyi IU

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Menyusul kabar duka Lee Sun Kyun, netizen yang teringat pada penyanyi IU yang dikenal sangat dekat dengan mendiang lewat drama My Mister. Banyak yang menyemangati IU.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023