Korea Berkabung, Acara TV yang Dipandu Sulli Batal Tayang

Aktris Korea Sulli.
Sumber :
  • instagram @jelly_jilli

VIVA – Program acara Reply Night membatalkan episode selanjutnya pada tangga 18 Oktober mendatang. Acara tersebut terpaksa diberhentikan sementara usai kematian Sulli tersiar luas.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Kabar kematian Sulli membuat JTBC yang menaungi program Reply Night mengumumkan bahwa episode terbarunya harus dibatalkan. Hal ini dilakukan untuk mengenang Sulli sebagai artis multitalenta serta host dari acara Reply Night tersebut.

"Kami turut berduka atas kabar duka dari Sulli, yang menjadi host dari acara Reply Night. Sebagai rasa dukacita kami, episode selanjutnya dari Reply Night pada 18 Oktober mendatang dibatalkan. Semoga Sulli beristirahat dengan tenang," tulis JTBC, dikutip dari laman Allkpop, Selasa, 15 Oktober 2019.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Sulli telah menjadi host acara tersebut bersama dengan Shin Dong Yup, Kim Sook dan Kim Jong Min sejak Reply Night pertama kali disiarkan. Sulli sendiri sudah melakukan syuting untuk dua episode terakhir, namun kedua episode itu masih belum disiarkan.

Program acara tersebut saat ini juga tengah dikritik terkait tema yang diangkat. Di mana di dalam acara itu, para tamu akan dikomentari dan ditanggapi dengan kritikan tajam melalui media sosial.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Para host di acara itu bertugas untuk membacakannya termasuk ikut mengomentari hal yang sama. Konten yang kurang baik ini disebut-sebut turut memberi dampak pada mental Sulli dan menyebabkan ia depresi lalu bunuh diri dengan cara gantung diri.

Meski begitu, penyebab pasti dari kematian Sulli masih terus didalami oleh polisi. Saat ini polisi telah mengajukan surat izin autopsi dan mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan autopsi jika keluarga Sulli mengizinkannya.

Sebagai informasi, Sulli meninggal dunia akibat gantung diri di tempat tinggalnya di Seoul, Korea Selatan. Kabar kematian Sulli akibat bunuh diri tersebut mengejutkan para penggemarnya di seluruh dunia. Dunia hiburan Korea Selatan pun diselimuti duka yang mendalam karena kepergian Sulli.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri, bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya