Lisa Blackpink jadi Mentor di Acara Pencarian Bakat China

Lisa Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Lisa Blackpink, dipilih menjadi mentor untuk acara pencarian bakat Idol Producer musim ketiga. Penyanyi asal Thailand yang merupakan anggota girlband Blackpink itu ditunjuk untuk melatih para peserta di program tersebut.

Lisa Blackpink Pakai Sweter, Fans Sebut Rumor Dekat Jungkook BTS

Idol Producer merupakan program survival besar yang tayang di layar kaca di China. Di musim ketiga ini, acara tersebut pertama kali menampilkan kontestan wanita dan akan berkolaborasi dengan SNH48.

Dengan menyuguhkan episode-episode baru, maka Lisa diharapkan mampu menjadi mentor untuk para kontestan sehingga bisa tampil maksimal. Hal ini diumumkan secara resmi di Weibo, demikian dilansir dari Soompi, Selasa, 15 Oktober 2019.

Masuk Top 8 Wanita Tercantik, Lyodra Bersanding dengan Lisa Blackpink

Tak hanya itu, situs resmi Idol Producer juga menampilkan foto Lisa dalam balutan baju biru putih bermotif. Kemolekan tubuh Lisa nampak dari atasan yang menutupi bagian dadanya dan memperlihatkan bagian perut serta lengan.

Deretan Artis Keturunan Arab hingga Duka Inul Daratista

Riasan wajahnya juga sederhana dengan hanya menonjolkan bibirnya dengan lipstik merah. Di foto itu, Lisa nampak mengikat rambutnya dan sebagian lagi dibiarkan terurai hingga menutupi tulang bahunya.

Situs itu juga membagikan video berisi misi pertama Lisa sebagai mentor. Penyanyi sekaligus rapper ini juga nampak tak sabar memulai pekerjaannya di program tersebut.

Kira-kira Lisa berhasil membuat kontestan tampil memukau, enggak ya? Kita tunggu sama-sama ya. Good luck, Lisa!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya