Kado Spesial Ruben Onsu untuk Sarwendah di Anniversary ke-6

Tempat Belajar Bunda Sarwendah
Sumber :
  • Instagram Sarwendah

VIVA – Tepat enam tahun lalu, Ruben Onsu menikahi sang istri Sarwendah kini keduanya telah dikaruniai tiga orang anak, Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu.

Diulang tahun ke 6 ini Ruben memberikan sebuah kado yang tak ternilai harganya, bukan barang-barang mewah seperti tas, kalung, cincin, ataupun mobil. 

Ruben memberikan sebuah Tempat Belajar Bunda Sarwendah, melalui instagram pribadinya Ruben mengunggah foto-foto gedung tempat belajar dan anak-anak yang akan menjadi murid dalam sekolah itu.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

"Kalau banyak yang tanya hadiah apa yang aku berikan di hari jadi pernikahanku, aku memberikan sesuatu yang kami juga sama-sama suka, dan kebetulan surprise ini saya berikan sebagai tanda cinta saya," ujar Ruben di instagramnya, Selasa, 22 Oktober 2019. 

"Bisa berguna buat banyak orang, di tempat saya membangun Tempat Belajar karena masih banyak di usia mereka yg tidak bisa Membaca dan Menulis, jadi terlintas lah di pikiranku melakukan hal kecil ini untuk membantu mereka di hari jadi pernikahanku yg ke-6," sambungnya.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Ruben berharap hadiah yang diberikannya ini bisa membuat Sarwendah bahagia dan berguna untuk kedepannya.

"Semoga hadiah kecil ini bisa membuat istriku bahagia dan berguna. Happy Anniv ke 6 sayang @sarwendah29," pungkasnya.

Hal lain diungkapkan oleh Sarwendah di Instagram pribadinya, ia mengaku tidak membayangkan jika sang suami akan memberikan hadiah yang seperti itu.

"Tak pernah terbayangkan olehku akan mendapatkan hadiah yang sangat berarti yaitu Tempat Belajar Bunda Sarwendah. Senang sekali dan terharu sekali bisa bermanfaat untuk banyak orang. Terima kasih suamiku @ruben_onsu selalu sayang kamu," kata Sarwendah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya