G-Dragon Tinggalkan Wajib Militer Pekan Ini

G-Dragon.
Sumber :
  • FB BIGBANG

VIVA – Leader boyband BIGBANG, G-Dragon segera menyelesaikan tugas wajib militernya (wamil). Ia dilaporkan akan meninggalkan militer pada pekan ini.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Dilansir dari laman Allkpop, Selasa, 22 Oktober 2019, bintang dunia itu akan keluar dari militer pada Sabtu, 26 Oktober 2019 mendatang.

G-Dragon sendiri terakhir kali terlihat menghadiri pernikahan saudara perempuannya baru-baru ini.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Patut diketahui, para penggemar telah menantikan G-Dragon keluar dari militer dan kembali ke dunia musik. Banyak pula yang menantikan masa depan dari BIGBANG dan perusahaan agensi yang menaunginya, YG Entertainment.

Apalagi banyak skandal terkait agensi tersebut yang terbongkar dan membuat saham perusahaan anjlok serta merusak reputasi mereka

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Banyak juga sumber terdekat yang meyakini bahwa BIG BANG akan segera melakukan comeback.

G-Dragon keluar militer lebih cepat dari jadwal awalnya. Sebagai informasi, Ia memulai wajib militernya pada 18 Februari 2018 lalu dan bertugas di pusat pelatihan Divisi Infantri ke-3 pada 27 Februari 2018.

Sebelum Korea Selatan menetapkan pengurangan waktu dinas militer, penyanyi yang juga dikenal sebagai penulis lagu, rapper, produser rekaman, pengusaha dan ikon mode berusia 31 tahun itu dijadwalkan akan keluar wajib militer pada November 2019.

Namun, setelah implementasi aturan baru, maka tanggal keluar G-Dragon lebih cepat dari yang dijadwalkan sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya