Ibu Kena Tumor Otak, Alasan Goo Hye Sun Minta Ahn Jae Hyun Tunda Cerai

Goo Hye Sun.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Beberapa waktu lalu aktris Korea Selatan Goo Hye Sun membuat heboh dengan unggahan di Instagram terkait dengan perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Unggahan-unggahan itu menggambarkan kemarahan dan kekecewaanya pada Ahn Jae Hyun yang memaksa bercerai padahal ia masih ingin mempertahankan rumah tangga.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Terakhir, Goo Hye Sun menuduh Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan lawan mainnya di sebuah drama. Ia bahkan mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Ahn Jae Hyun di sebuah restoran bersama wanita yang dituduhnya itu.

Namun, belakangan Goo Hye Sun tidak pernah muncul dan mengunggah apapun di akun media sosialnya. Ia juga mengumumkan untuk menghentikan kariernya di dunia hiburan.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Kini, tak berapa lama berselang, Goo Hye Sun kembali buka suara mengenai tindakan yang dilakukannya pada waktu itu. Dalam wawancara dengan sebuah majalah, Goo Hye Sun mengungkap kenapa ia ingin menunda perceraiannya dan menjelaskan reaksi kerasnya di media sosial.

Dikutip dari laman Koreaboo, Goo Hye Sun mengungkapkan kalau ia meminta Ahn Jae Hyun menunda pengumuman perceraian mereka demi kesehatan ibunya yang didiagnosis tumor otak. Ia mengklaim kalau Ahn Jae Hyun menolak permintaannya untuk menunda selama satu minggu.

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

"Ibu saya didiagnosa tumor otak, tapi Ahn Jae Hyun ingin mempercepat proses pengumuman perceraian. Karena ibu saya tidak boleh syok, saya memintanya menahan pengumuman itu untuk seminggu tapi dia menolak. Saya sangat kecewa dengan Ahn Jae Hyun," ujar Goo Hye Sun.

Lalu, Goo Hye Sun melanjutkan kenapa ia memberikan reaksi melalui media sosial karena menurutnya itulah satu-satunya jalan ia bisa mengekspresikan rasa frustasinya.

"Ahn Jae Hyun mendiskusikan perceraian dan masalah pernikahan kami dengan agensi. Itu membuat saya berpikir kalau pernikahan tiga tahun kami tidak berarti apa-apa," lanjut dia.

Goo Hye Sun juga berkomentar mengenai tuduhan warganet yang menyebutkan kalau Ahn Jae Hyun menceraikannya karena ia wanita yang sulit untuk diajak hidup bersama karena kepribadiannya yang abnormal. Ia mengakui kalau ia memiliki kepribadian abnormal tapi itu karena gaya hidupnya berbeda dengan orang normal.

"Saya tahu beberapa orang berpikir saya tidak punya kepribadian yang normal. Di beberapa aspek, saya tidak punya kepribadian normal. Karena saya sudah menjadi selebriti sejak lama, saya menjalani gaya hidup berbeda dari pekerja normal," ujarnya.

Dengan pengalamannya sebagai seorang selebriti itu, Goo Hye Sun tidak terlalu ambil pusing dengan komentar warganet. Ia yakin kebenaran akan terungkap seiring waktu.

Ia juga mengatakan kalau ia memiliki kehidupan yang memuaskan selama menjadi istri Ahn Jae Hyun. Ia mengaku tidak ada orang lain yang mendukung suaminya lebih dari dia.

"Mencoba menciptakan keluarga sambil bekerja tidaklah mudah. Saya menghabiskan waktu melakukan pekerjaan rumah dan menjadi istri bagi suami saya. Saya puas. Saya ingin Ahn Jae Hyun sukses bukan sebagai suami Goo Hye Sun, tapi hanya sebagai Ahn Jae Hyun, lebih dari siapa pun," kata dia.

Seiring dengan proses perceraian yang tengah berjalan, Goo Hye Sun mengatakan kalau itu tidak akan membuatnya terpuruk. Dia akan terus bekerja keras dan fokus pada dirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya