Selamat! Citra Kirana Resmi Dilamar Rezky Aditya

Citra Kirana Resmi Dilamar Rezky Aditya
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @citraciki

VIVA – Kebahagiaan tidak lepas dari pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana. Hubungan yang terus berjalan baik, membuat Rezky akhirnya secara resmi melamar aktris yang akrab disapa Ciki itu di daerah Bandung, pada hari ini, Sabtu 26 Oktober 2019.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Dalam instagram stories Ciki, terlihat keduanya tampak bahagia dengan memamerkan cincin yang ada di jari manis. Senyum lebar terpancar pada wajah Rezky dan Ciki.

Cincin yang diperlihatkan keduanya tampak berwarna perak dengan bentuk yang senada. Pada cincin di tangan Ciki, terlihat hiasan berlian yang menambah keindahan jarinya.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Keduanya memperlihatkan momen itu dengan gaya boomerang yang memang terdapat pada aplikasi Instagram. Jari keduanya digerakkan maju mundur, seakan memperlihatkan cincin itu.

Di momen selanjutnya, Ciki tampat memperlihatkan momen sakral saat Rezky akhirnya mengikat dirinya ke jenjang yang lebih serius lagi.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Pakaian yang dikenakan Rezky dan Ciki juga senada, warna biru tua dipilih keduanya dalam momen bahagia itu. 

Kabar acara lamaran keduanya tersebut, pertama kali diketahui melalui make up artist Ryan Ogilvy dan sahabatnya, Wanda Hara.

Salah satu sahabat, Nia Ramadhani juga turut hadir ia membagikan momen saat Rezky melamar Ciki. Meski di momen serius, candaan tidak pernah lepas dari Rezky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya