Demi Rp100 Juta, Andhika Mahesa Rela 'Nikah Siri'

Andhika Kangen Band
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Andhika Mahesa atau sebelumnya dikenal sebagai Andhika Kangen Band, diketahui memiliki beberapa mantan istri. Ia terkenal sebagai seorang yang sering melakukan kawin cerai.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Tapi, belakangan ia mengungkapkan fakta dari sejumlah hubungan pernikahannya. Dalam sebuah vlog bersama Deddy Corbuzier, Andhika mengungkap bahwa sebagian dari pernikahan tersebut hanya settingan belaka. Bahkan, ia juga mulai terganggu dengan hal itu

"Misal, saya suka sama seseorang, suka sama empat orang, udah mau fix, orangtuanya menolak. Mereka bilang, kamu itu udah nikah yang ke berapa," kata Andhika dalam tayangan YouTube tersebut, dilansir Minggu 27 Oktober 2019.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Dalam kesempatan lain, ia juga pernah membawa seseorang yang tengah dekat dengannya, ke undangan pesta pernikahan. Beberapa tamu lainnya kembali menanyakan hal yang sama kepada dirinya.

"Semua sangka aku seolah-olah bajingan. Padahal kalau mau cerita, jelasin susah juga. Yang mau nikah sama gue kemarin itu, mana ada cewek yang mau dinikahi siri. Mereka punya orangtua, masa orangtuanya izinin. Itu gue disetting sama penyanyi dangdut, sama si A, sama si B, nikah siri itu dibayar," ungkap dia

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Andhika mencontohkan, untuk satu kali menyanyi biasanya ia bisa dibayar hingga Rp30 juta. Sedangkan untuk membuat sebuah settingan, ia bisa dibayar dua atau tiga kali lipat dari hal itu.

"Ya lumayan, ada yang Rp100 juta, Rp70 juta sampai Rp80 juta. Misal, Rp100 juta satu paket. Ayo masuk (TV) Rp100 juta settingan, tinggal bilang ini pacar saya, besok mau nikah. Pernah enggak ada fotonya? Minimal kalau nge-judge saya, ada foto nikahnya," kata dia

Andhika merasa terganggu dengan pandangan miring masyarakat kepadanya. Selain itu, sang anak juga kerap menjadi sasaran olok-olok teman sekolahnya.

"Anak yang gede komplain, dia malu disekolahan dicengin, bapaknya bajingan, ganti-ganti istri. Ampun, tobat. Enggak mau  lagi sampai sekarang," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya