Lee Jae Wook, Bad Boy di Extraordinary You yang Lagi Ngetop Banget

Lee Jae Wook dalam Extraordinary You
Sumber :
  • MBC

VIVA – Kamu nonton Extraordinary You? Drama Korea yang sedang tayang setiap Rabu dan Kamis ini memang lagi ngehits banget. Meski diisi pemain-pemain baru, tapi akting dan ceritanya yang bagus seketika langsung melejitkan nama-nama mereka, salah satunya Lee Jae Wook.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Di drama Extraordinary You, Lee Jae Wook berperan sebagai Baek Kyung, tunangan Eun Dan Oh, si pemeran utama, dengan karakter bad boy yang cool banget. Enggak heran, kalau Lee Jae Wook langsung ngetop di kalangan anak muda pecinta Korea.

Siapa sih Lee Jae Wook? Kenalan lebih dekat yuk.

Postingan Terbaru Lee Jae Wook Usai Putus dari Karina aespa Jadi Sorotan

1. Maknae tapi Muka Paling Dewasa

Lee Jae Wook lahir di tahun 1998 dan merupakan yang paling muda di antara para pemeran utama pria di Extraordinary You. Rowoon (Haru) dan Kim Young Dae (Nam Joo) lahir di tahun 1996, sementara Jung Gun Joo (Lee Do Hwa) pada tahun 1995. 

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Dalam sebuah klip di balik layar, Lee Jae Wook, Rowoon, dan Jung Gun Joo, terlihat sedang bercanda. Rowoon menyebut jika wajahnya baby face, sementara Lee Jae Wook berwajah dewasa.

"Kamu paling muda di antara kita, tapi muka kamu paling dewasa," seru Rowoon disambut tawa teman-temannya.

"Aku berwajah tua?" sambut Lee Jae Wook tak percaya, lalu ikut tertawa.

2. Drama Lainnya

Sebelum Extraordinary You, Lee Jae Wook pernah muncul juga di drama-drama lain, seperti Search: WWW  (2019) dan Memories of the Alhambra (2019). Yap, drama debutnya adalah drama yang dibintangi Hyun Bin dan Park Shin Hye.

Siapa sangka, di Memories of the Alhambra tersebut, Lee Jae Wook jadi Marco Han, rekan karakter yang dibintangi Chanyeol EXO. Beda banget, kan?

3. Second Lead Syndrome

Lee Jae Wook ini sukses banget bikin penonton Extraordinary You teralihkan dari karakter utamanya. Bersanding dengan Rowoon dari boyband SF9 dan cowok-cowok ganteng lainnya, Lee Jae Wook diidolakan banget meski perannya sebagai pemeran utama kedua.

Karakter Baek Kyung yang bad boy pas banget diperankan Lee Jae Wook dan banyak yang ingin Baek Kyung punya ending bahagia. "Aku tim Baek Kyung," kata banyak warganet di kolom komentar Asian Wiki untuk profil drama Extraordinary You.

4. Drama Baru

Saking populernya, Lee Jae Wook langsung dapat tawaran baru, padahal Extraordinary You belum rampung tayang. Aktor yang punya tinggi badan 187 cm itu akan main drama bareng seleb top, Park Min Young dan Seo Kang Joon.

Belum lama, agensi Lee Jae Wook mengonfirmasi bahwa dia akan bermain dalam drama yang sementara ini berjudul I'll Go to You When the Weather is Nice tersebut. Lee Jae Wook akan berperan sebagai teman dari Seo Kang Joon. Drama tersebut rencananya tayang di tengah tahun 2020.

Gimana, kamu termasuk fans si pendatang baru Lee Jae Wook bukan? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya