Diberi Cincin Pacar Bule, Nikita Mirzani Ternyata Belum Dilamar Gengs

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Artis Nikita Mirzani beberapa waktu lalu dikabarkan telah dilamar pacar bulenya, Betsalel. ia mengunggah sebuah video di Instagram Story yang memperlihatkan Betsalel yang memberikan sebuah cincin kepada dirinya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Namun, hal itu dibantah oleh Niki, sapaan Nikita. Ia mengaku sang kekasih hanya memberikan sebuah cincin. Nikita juga menganggap Betsalel terlalu muda untuk melamarnya.

"Enggak ada. Lamaran cuma ngasih cincin doang. Masih muda (Bersalel) lah, 23 tahun gila," ujar Nikita di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, 1 November 2019.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bahkan, Nikita mengaku belum ada rencana untuk membawa hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih serius, seperti pernikahan. Ternyata salah satu yang melarangnya adalah kuasa hukum Fahmi Bachmid.

"Enggak lah. Sama bang Fahmi enggak boleh," katanya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Betsalel pun telah menerima keputusan dari Nikita untuk tidak terburu-buru untuk menikahinya. Nikita pun melontarkan candaan. Menurutnya, dekat dengan Betsalel akan membuatnya terlihat lebih muda.

"Terima. Biar aura dia terserap sama gue. Jadi gue biar awet muda terus. Lo enggal lihat gue makin caem?" ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, kebahagiaan terpancar dari raut wajah Nikita saat dirinya dilamar oleh sang kekasih, Betsalel. Melalui Instagram Story, ia memperlihatkan video saat dilamar oleh pria yang masih berusia 23 tahun itu.

Awalnya sang kekasih terus merayu Nikita Mirzani dan saat momen itu tiba, Bets, sapaan sang pacar, langsung berlutut dan membuka kotak hitam yang berisikan cincin di hadapan ibu tiga anak itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya