Indah Permatasari: Saya Harap Beritanya Berhenti Sampai di Sini

Indah Permatasari.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktris Indah Permatasari mulai gerah saat hubungannya dengan Arie Kriting dikulik banyak media. Pasalnya, hubungan mereka kini tak lagi direstui oleh orangtua Indah. Indah berharap tidak ada lagi media yang coba mengulik soal hubungannya dengan Arie atau ibundanya.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

“Dan saya harap beritanya berhenti di sini. Karena masih banyak hal yang harus kita hadapi dan melakukan hal yang lebih kongkrit di kehidupan nyata. Semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu,” tulis Indah dalam akun instagramnya.

Indah mematikan kolom komentar dalam unggahan tersebut. Secara tersirat Indah mengaku banyak pihak yang tidak tahu kondisi namun menghakimi. Kata-kata kasar kerap didapatkan Indah atau Arie.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

“Kami lagi berusaha menuju jalan yang baik. Karena kalian tidak tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi, tolong berhenti menghardik kami berdua, karena kami hanya manusia biasa yang mencari cinta,” tulisnya lagi.

Di awal kalimat, Indah juga mengaku sedih dengan pemberitaan yang banyak beredar. Seperti diketahui, ibunda Indah bercucuran air mata saat ditelepon awak media. Sang ibu mengaku anaknya berubah total semenjak mengenal Arie. 

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

“Melihat berita beberapa hari ini, sudah pasti saya sangat sedih. Saya mohon maaf karena ketidaknyamanan ini,” tulisnya.

Indah saat ini belum bisa memilih salah satu antara Arie atau ibunya. Pastinya, Indah tetap menghargai keduanya. Indah melihat ini sebagai ujian hubungannya dengan Arie yang sesegera mungkin akan bisa teratasi.

“Arie adalah laki-laki baik, dia sangat menghargai saya sebagai perempuan, selalu melindungi saya, sangat berjuang untuk cita-cita saya. Dan saya tahu ibu saya adalah sosok perempuan hebat, sosok yang tangguh. Mereka adalah dua orang yang saya sayangi,” kata Indah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya