Jika Bebas, Ridho Rhoma Minta Segera Nikah

Rhoma Irama
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Rhoma Irama menceritakan kondisi terkini putra laki-lakinya, Ridho Rhoma yang sedang mendekam di penjara karena kasus narkoba. Rhoma mengatakan kondisi anaknya itu baik-baik saja. Setelah bebas nanti, Rhoma berharap Ridho akan semakin tampan dan beriman.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

“Alhamdulillah baik. Ridho baik-baik saja Insya Allah nanti kalau sudah selesai tambah ganteng, tambah beriman,” kata Rhoma Irama di Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis 7 November 2019.

Sambil tersenyum, Rhoma mengatakan setelah bebas nanti, Ridho ternyata sudah minta segera dinikahkan dengan gadis pujaan hatinya yang masih dirahasiakan tersebut.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

“Maunya sih minta kawin dia (Ridho)” ucap Rhoma.

Ridho Rhoma sebenarnya sudah dibebaskan pada 25 Januari 2018. Namun Mahkamah Agung (MA) melalui putusan terbarunya memperpanjang hukuman pidana Ridho Rhoma dari 10 bulan menjadi 1 tahun 6 bulan.

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?

Penyanyi dangdut itu sudah kembali merasakan dinginnya jeruji besi sejak Jumat 12 Juli 2019. Ridho menjalani sisa hukuman satu tahun enam bulan penjara di Rutan Salemba, Jakarta.

Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023