Eza Gionino Beberkan Bukti Ancaman yang Diterimanya, Bikin Merinding

Eza Gionino.
Sumber :
  • Instagram Eza Gionino

VIVA – Aktor Eza Gionino tiba-tiba saja membuat kehebohan karena mengalami tindak tidak menyenangkan yang berupa ancaman mengerikan. Eza mengunggah video ke akun Instagram pribadinya dan menjelaskan bahwa dirinya merasa ditipu oleh seorang penjual ikan hias berinisial QS.

Eza Gionino Kenang Sakitnya Dicap Anak Durhaka hingga Disebut Dajjal Saat Temui Sang Ibu

"Assalamu'alaikum buat teman-teman semuanya, saya Eza Gionino. Jadi gini, saya cuma mau cerita sebentar. Jadi ada namanya Qory Supiandy. Saya beli ikan dua ekor dari dia tapi ternyata dua ekor itu ikan yang berbeda," ujar Eza melalui video tersebut.

Saat dimintai pertanggungjawaban, QS malah justru mengancam Eza dan mengatakan akan menyantet keluarganya. Hal tersebut tentu saja membuat Eza semakin marah.

Tak Punya Uang dan Tinggal di Rusun, Eza Gionino Bingung Saat Lamar Meiza Aulia Sendirian

Dalam unggahan selanjutnya, Eza membeberkan bukti pengancaman yang diberikan QS kepadanya. Terdengar samar-samar suara ancaman mengerikan yang ditujukan QS kepada Eza melalui voice note WhatsApp.

Nama gue enggak masalah. Kan gue udah bilang gue sekarang hilang (tidak terdengar jelas) enggak masalah. Yang penting lu hilang, anak istri lu. Tiga hari bro, tiga hari. Anak lu masih kecil bro. Enggak kashian lu lihat dia mati nanti," ancam QS.

Cerita Eza Gionino Minggat dari Rumah Usai Dijadikan Mesin ATM Sama Ibu Tiri

Sambil menahan emosi dan sesekali mengelus dada, aktor berusia 29 tahun itu menegaskan bahwa QS minta kasus ini diviralkan. Meski sakit hati, Eza tetap memperdengarkan suara ancaman tersebut.

Lu minta diviralin kan. Nih, gue virali. Nih, sekali lagi gue ulang sekali pun gue sakit dengarnya, tapi gue ulangin. Astaghfirullah,” kata Eza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya