Haru, Istri Eza Gionino Sembuh dari COVID-19 Jelang Persalinan

Eza Gionino dan istrinya, Meiza Aulia Corita
Sumber :
  • IG @ezagio

VIVA Showbiz – Eza Gionino dan istrinya, Meiza Aulia Corita menyambut kelahiran anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Rupanya, ada kisah haru di balik persalinan panjang sang istri dan perjuangan Eza Gionino melawan COVID-19 agar dapat melihat langsung momen bersejarah itu.

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

Hal itu diungkap oleh Eza melalui akun Instagramnya sembari mengunggah detik-detik jelang persalinan. Model 32 tahun itu menemani di sisi ranjang rumah sakit dengan memegang erat tangan sang istri yang kesakitan merasakan kontraksi.

Meiza nampak terbaring lemas di ranjang tempat tidur dengan tangannya diberikan selang infus. Sementara Eza, tetap memberi dukungan dengan senyuman hangat dan sesekali usapan mesra di kepala sang istri. Di momen ini, Eza mengungkap perjuangannya dan sang istri melawan COVID-19 jelang persalinan.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

"Masyaallah, sungguh Allah pemilik rencana terbaik. Di minggu-minggi terakhir kami ikhlas dan pasrah karena istri saya @ma_coritha terjangkit COVID-19 hingga air ketuban yang semakin sedikit," tuturnya.

Penuhi Keinginan Babe Cabita, Istri lelang Vespa Demi Bangun Pesantren dan Masjid

Atas dasar air ketuban yang menurun drastis itu, keduanya memutuskan untuk melakukan operasi caesar dengan berharap agar hasil swab tes COVID-19 negatif. Tanpa daya, Eza mengaku hanya berserah diri pada Allah atas segala rencananya untuk putra pertamanya itu.

"Anakku tau pasti mana dan kapan waktu yang tepat ia keluar dari rahimku…”ucap batinku'. Tepat tanggal 4/08/22 , kemarin pagi bergegaslah kami ke @brawijayahospitalsaharjo dan dicek ternyata sudah pembukaan 5, segera swab dan PCR pun hasilnya negatif," imbuhnya.

Rencana Allah SWT yang kembali disyukuri ayah tiga anak itu juga ditandai dengan munculnya kontraksi dari sang istri saat tiba di rumah sakit. Hingga 'gelombang cinta' kian terasa dan waktu mengejan tiba disertai tangisan putranya yang sehat dari rahim sang istri.

"Alhamdulillah….tak lama gelombang itu pun makin intense tanpa jeda, rasa mengejan terus tiba, dan… Akhirnya lahir lah putra kami scr normal dengan sehat. Selamat datang anak ketiga Baby A," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya