Sarwendah Simpan Satu Freezer ASI untuk Betrand Peto

Sarwendah
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Anak angkat Ruben Onsu, yakni Betrand Peto, ternyata suka mengonsumsi ASI milik Sarwendah. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Sarwendah saat ditemui di kawasan Gatot Subroto.

Tentang Metode Freeze Drying ASI, Ini Tanggapan IDAI

Wanita yang akrab disapa Wendah itu menjelaskan bahwa ia bersama Ruben sepakat memberi ASI kepada Betrand karena putra angkatnya itu tidak pernah merasakan ASI. Betrand kecil selalu diberi minum air teh.

Bahkan Wendah menjelaskan bahwa dirinya sampai menyiapkan ASI sebanyak dua frezzer, satu untuk Betrand dan satu lagi untuk putri bungsunya, Thania.

Sebanyak Ini Sarwendah Keluarkan Uang Untuk Mobil Betrand Peto

“Kebetulan memang frezzer-nya di rumah, yang khusus ASI ada dua, satu yang punya kakak (Betrand), satu yang punya Thania,” ucap Wenda, Senin, 18 November 2019.

Baca Juga: Ruben Onsu Berikan ASI Sarwendah untuk Betrand Peto, Ini Alasannya

Terpopuler: Mobil Mewah Untuk Betrand Peto, Toyota Innova Baru Gerak Roda Belakang

Wendah menambahkan bahwa ASI yang dibekukan biasanya dikonsumsi Betrand, sementara yang fresh itu untuk putrinya, Thania.

“Kalau Thania itu lebih yang karena kan dia umurnya lebih kecil jadi yang lebih fresh, yang dibekuin itu biasanya kakak, karena kan ASI juga ada cara penyimpanan kan,” tutur Wendah.

Sarwendah juga mengtakan bahwa saat ini Betrand Peto sudah menjadi anaknya, sehingga ia tidak mau membedakan perlakuan, maka ketika Betrand mau minum ASI milikinya, Wendah pun tak segan untuk memberi. 

“Kalau emang dia (Betrand Peto) mau aku pasti kasih karena kan sekarang juga dia anak aku semuanya sama,” jelas istri Ruben Onsu tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya