Jadi Ayah, Edric Tjandra Sering Minta Saran dari Sahabat

Edric Tjandra.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Meski Edric Tjandra baru mendapatkan putri pertamanya Abigail Tjandra pada 19 November 2019 lalu, ia telah mempersiapkan diri untuk menjadi seorang ayah sejak sebelum putri kecilnya itu lahir ke dunia.

Tips Travelling Nyaman Bersama Bayi ala Edric Tjandra

Edric sering meminta saran dari sang sahabat Sandra Dewi dan Ayu Dewi. Ia berdiskusi  mengenai barang perlengkapan untuk sang buah hati dan makanan yang cocok untuk Venny Chandra.

"Saya sering ngobrol sama Sandra Dewi misalnya beli bagus itu apa inian bayi yang bagus, keranjang bayi. Sandra kasih tau. Kalo Ayu Dewi biasanya dulu saya sering tanya, bini gue abis makan ini boleh enggak, wah engga boleh harus gini-gini dia lebih supervisi," ujar Edric di kawasan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis, 21 November 2019.

Makna Suci Nama Anak Pertama Edric Tjandra

Memiliki anak merupakan hal yang baru untuk Edric ia pun masih belum tau akan siap atau tidak, namun ia selalu mempersiapkan diri dengan baik untuk membesarkan sang buah hati.

"Saya baru dua hari, enggak tahu siap apa enggak siap. ya siap sih. ini sesuatu yang baru buat saya, saya merasa kok enggak nyangka. biasanya pegang anak orang, pegang anak sendiri. rasanya kok kaya apa yah, beda banget. bedanya ini sebuah ya milestone buat saya," katanya.

Sibuk, Alasan Edric Tjandra dan Istri Pilih Lahiran Secara Caesar

Persiapan barang-barang untuk perlengkapan sang buah hati juga telah dilakukan oleh Edric sejak jauh-jauh hari, ia tidak ingin saat kelahiran Abigail tiba ada hal yang belum siap.

Bahkan untuk kamar sang putri pertamanya itu, Edric memilih sendiri warna cat tembok yang dibuat untuk lebih sesuai dengan jenis kelamin putrinya itu.

"Kami lebih dusty pink agak abu, putih. Jadi enggak terlalu girly banget, tapi wallpaper ada beruangnya, panda yang gitu-gitu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya