Demi Lovato Hamil? Foto dan Video Perut Buncitnya Bikin Geger

Demi Lovato
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setelah sebelumnya memamerkan tubuh seksi penuh selulit, kini penyanyi Demi Lovato kembali bikin fans heboh. Ia memamerkan foto mengejutkan di Instagram, berpose sambil memamerkan perut buncitnya. Sambil mengelus perut, Demi Lovato tampak seperti waita sedang hamil. Benarkah sedang berbadan dua?

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Bukan cuma foto perut bucit yang dipamerkan Demi Lovato, dalam slide berikutnya dia berbagi video memperlihatkan lebih dekat penampakan perutnya yang buncit. Melihat foto dan video tersebut, para pengikutnya di Instagram kaget dengan foto dan video yang diperlihatkan Demi Lovato.

Dalam akun Instagram miliknya, dia menuliskan caption yang membuat warganet bertanya-tanya, apakah benar ini kehamilan sungguhan atau hanya pura-pura. "Real or fake? #WillandGrace #MeetJenny."

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Baca Juga: Tips Sukses Usaha dari Staf Khusus Jokowi, Andi Taufan Garuda Putra

Dikutip laman Page Six, bintang pop berusia 27 tahun ini memposting foto selfie ini di Instagram pada hari Kamis, 21 November 2019. Dengan dress hitam polkadot, perutnya tampak buncit.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Walaupun foto tersebut bikin fans kaget, tapi ternyata, kehamilan Demi Lovato adalah palsu. Itu hanyalah bagian dari kostumnya untuk peran mendatang yang akan dia mainkan sebagai Jenny dalam "Will & Grace".

Demi Lovato sempat mengumumkan pada bulan Agustus lalu bahwa ia akan menjadi bintang tamu di musim ketiga dan terakhir acara NBC. Melihat foto "kehamilan" Demi Lovato, kolom komentar pun ramai.

"Kau terlihat sangat lucu di titik-titik polka! Will & Grace,” tulis komentar bintang Sean Hayes mengomentari foto itu.

Yang lain juga ikut meramaikan kolom komentar Instagram Demi Lovato dengan menulis, "Mazel Tov," komentar Scooter Braun. Nikita Dragun menambahkan, "Me after Chipotle ..."

Seperti diketahui, Demi Lovato saat ini sedang menjalin hubungan serius dengan Austin Wilson. Keduanya sempat terlihat berpegangan tangan saat berjalan-jalan di LA setelah mengumumkan cinta mereka. Mungkian Demi Lovato benar-benar ingin memiliki bayi?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya