Foto Mesra Nagita Slavina Bareng Siwon Bikin Warganet Mewek

Nagita Slavina dan Siwon
Sumber :
  • Instagram/@Nagitaslavina

VIVA – Presenter ternama Raffi Ahmad bersama sang istri Nagita Slavina saat ini sedang berlibur di Korea Selatan. Keduanya sering mengunggah kebersamaan di negara yang dijuluki negeri ginseng tersebut.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Tidak hanya menikmati alam dan juga makanan Korea, Raffi dan Nagita juga tampak mengunjungi salah satu tempat atau agensi Kpop yakni SMTown COEX Atrium yang terletak di kawasan Gangnam, Korea Selatan.

Raffi dan Nagita ternyata bertemu dengan Choi Siwon, tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Nagita tampak nengunggah potret berdua bersama Choi Siwon ke instagtam pribadinya. Nagita dan Siwon tampak kompak mengenakan sweater berwarna abu-abu dan orange cerah.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Tak berhenti sampai di situ saja, Raffi dan Nagita juga mengunggah kedekatannya dengan Siwon ketika menikmati ice cream. Ketiganya tampak kompak sedang memegang ice cream berwarna putih. Melalui caption yang ditulisnya, Raffi dan Nagita menyebut Siwon sebagai pria yang rendah hati.

“Saranghaeyo ?? @siwonchoi ?? The Humble Man !!!! ???? ???????????????? ???? “ bunyi caption dalam unggahan tersebut.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Tidak hanya dengan Siwon, Nagita dan Raffi juga tampak mengunggah foto dengan salah satu boyband yang sedang digandrungi remaja saat ini, mereka adalah NCT Dream.

Unggahan tersebut pun dibanjiri komenter cemburu dari warganet. Bahkan sebagian menganggap kalau Siwon dalam foto tersebut adalah patung.

“Kirain patung. Ternyata asli, bening bangett.”

“Gue pikir patung. Ya Allah ganteng amat ini orang.”

“Yaa ampun nangis akutuh nangiss liat ini.”

“Aduhh mba gigii, aku juga mauuuu.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya