Kyuhyun Super Junior Tahan Tangis saat Bawakan Lagu Jonghyun SHINee

Jonghyun SHINee
Sumber :
  • Facebook.com/pg/shinee

VIVA – Hari ini tepat dua tahun kematian personel SHINee, Jonghyun. Rekan artis, sahabat, dan agensi yang menaungi Jonghyun kembali mengenang kepergiannya. 

Park Soo Ryun Meninggal Dunia Gegara Jatuh, Keluarga Donorkan Organnya

Kepergian Jonghyun juga membuat Kyuhyun, personel Super Junior, menjadi sorotan. Hal ini lantaran video Kyuhyun yang ramai diperbincangkan di media sosial saat dirinya menyanyikan sebuah lagu dalam acara 2019 SOMEDAY THEATRE PLEROMA yang diadakan di COEX bulan November lalu. 

Kyuhyun diketahui menyanyikan lagu berjudul Breathe dan menjadi perhatian khusus saat penonton menyaksikannya. Hal ini terlihat dalam sebuah video ketika musik dimulai, Kyuhyun menutup matanya dan mulai menyanyikan lagunya dengan emosional.

Moonbin ASTRO Meninggal Dunia, Agensi Minta Fans Tak Lakukan Hal ini

Tapi begitu dia sampai ke lirik, "Tidak apa-apa. Biarkan aku memberimu pelukan.  Kau bekerja sangat keras," suaranya bergetar ketika dia menyanyikannya. Kyuhyun juga terlihat menahan air mata.

Baca Juga: 2 Tahun Kepergian Jonghyun SHINee, SM Unggah Foto Memilukan

Moonbin ASTRO Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Fans berspekulasi bahwa Kyuhyun tampak emosional karena mungkin teringat Jonghyun. Lagu Breathe tersebut memang ditulis dan dibuat oleh mendiang Jonghyun.

Baru-baru ini, Kyuhyun juga memberikan penghormatan kepada Jonghyun dengan menyanyikan "Y Si Fuera Ella" di Masked Singer. Pada saat pertunjukan, Kyuhyun juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Jonghyun dekat setelah debut dan bahkan melakukan beberapa kegiatan bersama.

Jonghyun SHINee meninggal dunia dua tahun lalu. Jonghyun ditemukan tidak sadarkan diri di apartemennya dan dikabarkan telah meninggal dunia setelah tiba di rumah sakit.

Jonghyun dikabarkan depresi berat. Namun, lead vocal SHINee itu tak pernah menceritakan perihal depresinya kepada para penggemar. Sebelum Jonghyun mengakhiri hidup, ia sempat menelepon kakak perempuannya dan mengirim pesan padanya berisi kata-kata perpisahan.

“Selamat tinggal untuk yang terkahir kalinya,” tulis Jonghyun kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya