2 Tahun Kepergian Jonghyun SHINee, SM Unggah Foto Memilukan

Jonghyun SHINee
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Dua tahun sudah Jonghyun SHINee meninggal dunia. Kematiannya kala itu begitu mengejutkan dunia, Jonghyun ditemukan tak bernyawa di apartemennya pada 18 Desember 2017 lalu. Belakangan diketahui, vokalis SHINee itu meninggal dunia akibat menghirup karbon monoksida dari briket batu bara yang sengaja dinyalakan.

Tampil di Sebuah Acara, Lee Hi Bicara Tentang Jonghyun

Kepergian Jonghyun masih menjadi duka bagi orang-orang yang mengenalnya. Agensi mendiang Jonghyun, SM Entertainment, mengajak para penggemar untuk mengingat sosok sang idola.

Lewat akun Twitter resminya, @SMTOWNGLOBAL, SM mengunggah foto hitam-putih Jonghyun yang sedang menyanyi. Mereka mengatakan bahwa Jonghyun adalah sosok yang selalu dicintai.

It's Okay to Not Be Okay Dituduh Jiplak Surat Mendiang Jonghyun Shinee

"Kau dicintai," tulis SM Entertainment.

Baca Juga: Fans Kenang 2 Tahun Kepergian Jonghyun SHINee, #Jonghyun jadi Trending

Deretan Selebriti Mengenang Kepergian Jonghyun SHinee di Medsos

Postingan serupa juga dibuat oleh akun Instagram resmi SHINee. Mereka mengajak fans untuk mengenang kepergian Jonghyun.

Sejak Rabu pagi tadi, kata kunci Jonghyun memang bertenggar di jajaran trending topic Twitter dan mesin pencarian Google. Penggemar, sahabat, dan orang-orang terdekat mengenang kepergian sang penyanyi.

Mereka membuat ungkapan rindu, mengenang sosoknya, dan polahnya sesama hidup. Jonghyun yang kerap memamerkan senyum cerianya, tanpa diduga, mengalami depresi berat. Lewat sebuah program televisi, Jonghyun mengaku merasa takut akan penilaian orang lain terhadap kepribadiannya.

Jika kamu sedang depresi dan butuh bantuan atau melihat orang lain ingin bunuh diri, kamu bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya