Fans Kenang 2 Tahun Kepergian Jonghyun SHINee, #Jonghyun jadi Trending

Jonghyun SHINee
Sumber :
  • Facebook.com/pg/shinee

VIVA – Dua tahun berlalu sejak kepergian salah satu anggota SHINee, Jonghyun. Para penggemar pun menjadikan tagar #JONGHYUN sebagai cara untuk mengenang penyanyi berbakat itu.

Tampil di Sebuah Acara, Lee Hi Bicara Tentang Jonghyun

Tagar tersebut kemudian menjadi trending nomor satu di dunia di Twitter.

"#JONGHYUN Aku tidak percaya sudah 2 tahun sejak kau meninggalkan kami. Aku berharap kau masih baik-baik saja di atas sana dan tetap tersenyum dengan jiwa-jiwa indah lainnya di surga dan tetap menjaga para Shawolmu.
Kami merindukanmu malaikat
Kami akan selalu mencintai dan mengingatmu,"
tulis salah satu akun penggemar di Twitter.

It's Okay to Not Be Okay Dituduh Jiplak Surat Mendiang Jonghyun Shinee

"Jjongieku
Aku mencintaimu
Aku merindukanmu
Aku bangga padamu
Kau sudah melakukan yang terbaik
Teruslah bersinar selalu #Jonghyun,"
tulis pengguna Twitter lainnya.

Kematian Jonghyun terjadi secara mendadak sehingga banyak penggemar yang dibuat tak percaya. Begitupun dengan keluarga dan para sahabat yang dibuat terguncang dengan kepergiannya.

Deretan Selebriti Mengenang Kepergian Jonghyun SHinee di Medsos

Jonghyun ditemukan tak bernyawa di sebuah apartemen. Ia tewas karena menghirup karbon monoksida dari briket batu bara yang sengaja dinyalakan.

Sebelum meninggal, Jonghyun diketahui mengalami depresi berat. Dalam sebuah program televisi, Jonghyun bahkan pernah mengaku ia merasa takut akan penilaian orang jika mereka mengetahui kepribadian aslinya.

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi, atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya