Mengharukan, Peringatan Ulang Tahun Mendiang Jonghyun SHINee ke-30

Jonghyun SHINee
Sumber :
  • Facebook.com/pg/shinee

VIVA – Tepat pada hari ini, Senin, 8 April 2019, salah satu personel boyband K-Pop, SHINee, yakni Jonghyun merayakan hari ulang tahun yang ke-29 tahun atau berusia 30 tahun di usia Korea. Almarhum Jonghyun diketahui lahir pada tahun 1990. 

Tampil di Sebuah Acara, Lee Hi Bicara Tentang Jonghyun

Dilansir dari laman Allkpop, bertepatkan dengan hari yang istimewa ini, akun Instagram boyband SHINee ternyata mengunggah foto Jonghyun sebagai bentuk penghormatan di hari ulang tahun pelantun End of a Day itu. Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar ucapan selamat ulang tahun dan ungkapan rindu dari penggemar.

Tak hanya itu, meski Jonghyun telah meninggal dunia, para penggemar setianya di seluruh dunia juga ikut memperingati sekaligus meramaikan hari ulang tahun Jonghyun lewat media sosial Twitter.

It's Okay to Not Be Okay Dituduh Jiplak Surat Mendiang Jonghyun Shinee

Para penggemar mengunggah beberapa video atau foto manis Jonghyun saat ia masih aktif berkarya di industri hiburan K-Pop. Sebagian besar penggemar juga menuliskan pesan haru dan mengungkapkan rasa rindunya dengan sosok sang idola.

"Kamu baik-baik saja, kan? Kamu tidak sendirian, kan? Apakah kamu melihat begitu banyak orang merayakan ulang tahunmu bersamamu? Aku masih merindukanmu dan mencintaimu. Terima kasih telah menjadi temanku,” tulis salah satu akun penggemar di Twitter.

Deretan Selebriti Mengenang Kepergian Jonghyun SHinee di Medsos

"Jonghyun, terima kasih sudah dilahirkan. Selamat atas musim semi ke-30, dan aku masih merindukanmu dan merindukanmu. Aku harap kamu menghabiskan waktu paling bahagia sepanjang hari hari ini. Tolong jangan menangis, dan tersenyum,” tulis salah satu akun penggemar di Twitter.

"Aku selalu merindukanmu. Selamat ulang tahun !! Aku harap kamu selalu bahagia selamanya,” tulis salah satu akun penggemar di Twitter.

"Oppa, selamat ulang tahun. Terima kasih telah menjadi penghibur di penghujung hariku,” tulis salah satu akun penggemar di Twitter.

Sementara itu diketahui, Jonghyun SHINee memilih untuk memgakhiri hidupnya sendiri pada 18 Desember 2017 lalu. Kematian Jonghyun saat itu menjadi tragedi memilukan di industri hiburan K-Pop. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya