Pernyataan Menohok Inul Daratista soal Artis Pamer Naik Jet Pribadi

Inul Daratista.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Pedangdut yang terkenal dengan ciri khas goyang ngebornya, yakni Inul Daratista membuat pernyataan panjang dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, pada Rabu, 18 Desember 2019.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Inul bercerita banyak hal, seperti pengalaman manggungnya yang sudah berkeliling ke negara-negara di Asia dan Amerika. Inul menjelaskan bahwa semua kesuksesannya saat ini diraih dengan cara yang tidak gampang.

Salah satu perjuangan yang harus dilalui Inul adalah ketika dirinya harus manggung selama satu jam non stop ditambah joget, dan hanya dibayar sebesar Rp25 ribu saja. Inul tetap bersyukur karena hal tersebut.

Pihak Pengacara Ancam Akan Tuntut Akun yang Bagikan Perjalanan Private Jet Taylor Swift

Klo dulu aku 1 jam nyanyi sambil joget tanpa stop bayaran hanya 25rb ,bayangkan stamina saya dulu seperti apa ???????? ga salah klo usia sdh nambah sisa2 tenaga superwomen masih nempel????” tulis Inul dalam caption atau keterangan foto.

Dari bayaran tersebut, lambat laun Inul mulai terkenal di Indonesia sebagai seorang penyanyi dangdut berbakat. Inul bercerita bawa sejak saat itu ia mulai dibayar dengan harga yang fantastis.

Lisa BLACKPINK Terbang ke Paris dengan Jet Pribadi, Rayakan Ulang Tahun Frederic Arnault

Jaman 17thn lalu sang bintang @sctv Sdh bayar saya 1 episode 150juta,itu apresiasi yg diberikan utk saya dr stasiun TV atas proses karier saya,makasih SCTV ??,” kata Inul.

Tak berhenti sampai di situ, Inul pun bercerita bahwa dirinya adalah artis yang lebih dulu menyewa pesawat jet pribadi sebelum sederet artis lain melakukannya saat ini. Inul menyewa pesawat jet seharaga Rp200 juta pada tahun 2004 lalu. 

Sblm pd pamer pswt pribadi aku wis pernah sewa itu jet,sekali terbang 200jt jaman 2004. Ini kesombongan yg hakiki dgn segala kejujuran hidup, buat anda yg msh nganggep aku remeh temeh??” tulis Inul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya