Cameron Diaz Melahirkan Anak Pertama di Usia 47 Tahun

Cameron Diaz.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/camerondiaz

VIVA – Aktris kawakan Cameron Diaz menyambut datangnya tahun baru 2020 dengan menjadi seorang ibu. Kabar bahagia itu dia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Banyak Diikuti Artis Hollywood, Diet Mediterania Diklaim Efektif Bikin Tubuh Ramping

Diaz mengungkapkan bahwa ia dan sang suami, musisi Benji Madden telah menyambut kelahiran anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan.

Selamat Tahun Baru dari keluarga Madden! Kami sangat bahagia, diberkati dan bersyukur bisa memukai dekade baru dengan mengumumkan kelahiran anak perempuan kami, Raddix Madden,” demikian tertulis di keterangan foto, dikutip dari laman The Hollywood Reporter, Sabtu, 4 Januari 2020.

6 Pesohor Ngaku Suka Gaya Bercinta BDSM, Dicambuk, Dipukul Hingga Bau Darah

Diaz juga mengatakan kalau anak perempuannya itu dengan cepat mencuri hatinya. Kehadirannya pun telah melengkapi keluarga mereka.

Meski begitu, Diaz dan Madden berencana untuk menjaga kehidupan buah hati mereka tetap privat dan jauh dari sorotan kamera.

Cameron Diaz Akui Pernah Jadi Kurir Narkoba Saat ke Maroko

Meski kami bahagia berbagi kabar ini, kami juga merasakan insting kuat untuk melindungi privasi anak kami. Jadi kami tak akan mengunggah foto atau memberi tahu detail lain, selain bahwa dia sangat lucu,” tambah Diaz.

Sebagai informasi, Diaz melahirkan di usia 47 tahun. Raddix senditi adalah anak pertama Diaz dan Madden. Keduanya menikah pada Januari 2015 lalu.

Cameron Diaz diketahui terakhir kali membintangi film di remake Annie tahun 2014, di mana ia berperan sebagai Miss Hannigan. Dia kemudian mengumumkan pensiun dari dunia akting pada 2018. Sementara Benji Madden merupakan lead guitarist dan backing vocalist band rock Good Charlotte.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya