Sinopsis Charlie's Angels: Full Throttle yang Tayang Malam Ini

Charlie's Angels
Sumber :
  • wallscover

VIVA – Film Charlie's Angels: Full Throttle tayang perdana pada tahun 2003. Kini film yang dibintangi oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu akan tayang di layar kaca pada Senin, 21 September 2020.

Banyak Diikuti Artis Hollywood, Diet Mediterania Diklaim Efektif Bikin Tubuh Ramping

Charlie's Angels: Full Throttle disutradarai oleh McG. Film yang berdurasi selama 106 menit tersebut merupakan sekuel dari film Charlie's Angels (2000).

Dihimpun dari berbagai sumber, film Charlie's Angels: Full Throttle bercerita tentang 3 agen rahasia yang menyebut diri mereka Angels. Ketiga wanita tersebut yakni Natalie Cook (Cameron Diaz), Dylan Sanders (Drew Barrymore), dan Alex Munday (Lucy Liu).

6 Pesohor Ngaku Suka Gaya Bercinta BDSM, Dicambuk, Dipukul Hingga Bau Darah

Baca juga: 2 Tahun Hiatus, Si Cantik Cameron Diaz Bicara soal Main Film Lagi?

Seperti agen rahasia lainnya, mereka memiliki sebuah misi. Misi yang harus dijalankan oleh mereka dalam film ini adalah menemukan satu set cincin titanium yang dicuri dari Departemen Kehakiman. Cincin tersebut bisa menampilkan daftar orang-orang dalam program perlindungan saksi, sehingga akan sangat berbahaya jika cincin itu jatuh ke tangan orang yang salah atau memiliki niat jahat.

Cameron Diaz Akui Pernah Jadi Kurir Narkoba Saat ke Maroko

Ternyata, satu orang yang ada dalam daftar tersebut telah dibunuh. Mereka bertiga bergegas melakukan penyelidikan. Berbagai petunjuk sudah mulai didapatkan.

Kemudian, dalam film ini juga diceritakan seorang mantan Angels bernama Madison (Demi Moore). Madison dalam film ini diceritakan sebagai sosok yang jahat. Cerita semakin seru saat Madsion berhasil mendapatkan cincin tersebut.

Baca juga: Tampilan Perdana Film Charlie’s Angels Resmi Dirilis

Charlie's Angels: Full Throttle sempat menduduki puncak box office saat pertama kali tayang. Adegan laga yang dibalut komedi dan para pemain ternama dianggap buat film ini sukses di pasaran.

Selain nama-nama di atas, film ini juga dibintangi Shia LaBeouf, Luke Wilson, Crispin Glover dan banyak lainnya. Charlie's Angels: Full Throttle rencananya akan tayang pada Senin, 21 September 2020 pukul 21.30. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya