6 Pesohor Ngaku Suka Gaya Bercinta BDSM, Dicambuk, Dipukul Hingga Bau Darah

Angelina Jolie
Sumber :
  • instagram.com/angelinajolieofficial

VIVA Lifestyle  – Praktik seksual BDSM atau Bondage and Discipline, Sadism and Masochism memang tidak umum dilakukan oleh kebanyakan orang. Akan tetapi, sejumlah orang pernah melakukan dan mengalaminya. BDSM sendiri merupakan aktivitas seksual yang merujuk pada perbudakan fisik, sadisme, dan masokhisme yang dilakukan atas kesepakatan kedua belah pihak. 

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Pembahasan mengenai masalah ranjang memang kerap menjadi sorotan dan bukan hal yang tabu lagi. Seperti para pesohor yang membagikan pengalamannya tentang hubungan seksual dengan gaya BDSM tersebut. Biasanya BDSM dilakukan guna membantu mereka untuk merangsang gairah seksual. Siapa saja para artis yang pernah alami BDSM? Scroll artikelnya ke bawah untuk menyimak lebih lengkap.

1. Angelina Jolie

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Riasan dramatis Angelina Jolie

Photo :

Sang aktris yang namanya mendunia ini ternyata memiliki fantasi seksual yang sangat aneh dan juga pernah melakukan BDSM. Angelina Jolie pernah mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai sesuatu yang berbau dengan darah. 

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Menurutnya, darah mampu meningkatkan gairah seksnya, sehingga pernah diungkapkan bahwa hal itu pernah dilakukan dengan sang mantan suami, Billy Bob Thornton. Namun, saat menikah dengan Brad Pitt, Angelina Jolie mengubah gaya bercintanya dengan menggunakan cambukan dan rantai. 

2. Rihanna

Rihanna.

Photo :
  • Instagram @badgalriri

Rihanna pernah mengungkap kepada Rolling Stone bahwa dirinya sangat menikmati hubungan seks dengan cara didominasi atau BDSM. Dirinya mengaku menyukai pendekatan ekstrem, seperti dicambuk, dipukul dan diikat di ranjang tidur saat berhubungan seks. 

Bahkan lagu berjudul berjudul S&M diperkirakan telah menginspirasi selera seks sang penyanyi R&B tersebut. Meskipun lagu dan video klipnya terbilang cukup kontroversi, namun Rihanna sepertinya sangat tertarik dengan hal tersebut. 

Cameron Diaz

Photo :
  • chickipedia.com

Selanjutnya adalah artis Cameron Diaz yang pernah mengungkapkan bahwa dirinya menyukai gaya bercinta yang antimainstream dan ekstrem. Saat berbicara mengenai seks, Cameron Diaz ternyata suka bersifat patuh kepada pasangan.

Seperti wawancaranya dengan Playboy, dirinya mengakui bahwa menyukai adegan percintaan yang memiliki tingkat atraktif tinggi, misalnya gaya yang jarang dilakukan oleh kebanyakan orang seperti dibolak-balik atau berhubungan seks dengan ekstrem.  

Eva Longoria

Photo :
  • bussinesinsider.com

Eva Longoria adalah artis yang dikenal lewat perannya dalam drama televisi Desperate Housewives sebagai perusak rumah tangga orang. Sang artis kerap tampil panas, namun mengaku sangat lembut dan patuh saat berada di ranjang. 

Saat melakukan wawancara dengan The Sun, dirinya mengungkapkan bahwa ia sangat menikmati sentuhan perbudakan di belakang pintu kamar mandi saat berhubungan seks dengan Tony Parker. 

Joe Jonas koleksi Diesel

Photo :
  • instagram.com/joejonas/

Joe Jonas ternyata memiliki ketertarikan dengan S&M seks, seperti yang diungkapkannya dalam sebuah wawancara pada tahun 2016 lalu. Suami Sophie Turner ini mengungkapkan bahwa membawa hal-hal yang ia sukai saat melakukan hubungan seksual baginya sangat menyenangkan. Misalnya membawa cambuk untuk melakukan  S&M saat berhubungan intim di ranjang. 

AnnaLynne McCord

Photo :

Satu lagi artis yang pernah mengaku bahwa dirinya melakukan gaya berhubungan seksual BDSM yakni AnnaLynne. Gaya seksual tersebut diakuinya menjadi solusi trauma seksualnya di masa kecil. Karena pelecehan yang dialaminya saat kecil, AnnaLynne jadi mati rasa. 

AnnaLynne mengaku melakukan B&D bersama Dominic Purcell yang pada saat itu menjadi kekasihnya. Dalam seks mereka yang menggebu, sang pria menjadi posisi ‘Dom’ dan dirinya menjadi posisi ‘Sub’ dengan diikat di tempat tidur. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya