Beri Lampu Hijau untuk Pria, Wika Salim : Semoga Ada yang Ngelamar Gue

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Pedangdut Wika Salim mengaku telah memberikan lampu hijau kepada seluruh pria yang kini sedang berusaha untuk mendekatinya. Tahun 2020 menjadi awal untuk Wika kembali menjalin hubungan serius setelah sempat gagal dan bercerai pada 2018 lalu.

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Ia juga berharap tahun ini bisa memberikan hal-hal yang baik salah satunya karya dan prestasi jika juga berharap agar pada tahun ini, ia bisa segera dilamar oleh salah satu pria.

"Planning-nya semoga ada yang ngelamar gue. Ada, cuma yang ada ngelamar kerja gimana dong. Gue kan enggak buka PT. Semoga aku bisa tetap eksis di dunia entertain, semoga bisa selalu memberikan karya dan prestasi. Semoga juga 2020 ini bisa nambah lagi programnya, kerjaan juga lancar, semoga bisa punya single baru yang bisa disukai semua orang dari Indonesia sampai mancanegara," kata Wika di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Meski memberikan kode untuk orang-orang yang sedang dekat dengannya, Wika belum mau membeberkan siapa sosok pria yang kini telah merebut hatinya.

"Ya ada aja. Tapi nanti aja. Yang deketin mah banyak, masa gue enggak ada yang deketin," katanya.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Namun, semua yang dekat belum ada yang berhasil meluluhkan hati seorang Wika Salim, ia pun menyampaikan pasti akan memberi kabar jika dirinya ingin menikah.

"Belum ada. Nanti aja pokoknya gue mah enggak usah kasih untuk pacar gue, nanti kalian gue undang ke nikahan gue," katanya.

Untuk target, Wika mengaku ingin secepatnya untuk menikah kembali. ia mencari pria yang bisa bertanggung jawab dan menerima dia apa adanya.

"Aku mencari yang setia, tanggung jawab, sayang sama aku, sama keluarga, mapan. Yang penting menerima aku apa adanya. Yang penting single, tanggung jawab, setia, jujur, mapan, ganteng. Minimal enak dilihat lah kalau bangun tidur kan lihat muka suami enak gitu kan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya