Momen Artis Kena Marah Paspampres Saat Ajak Joget Petinggi di Malam Apresiasi Nusantara IKN

Momen artis kena marah Paspampres saat malam apresiasi di IKN
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri malam apresiasi Nusantara di IKN, Kalimantan Timur, Jumat, 22 September 2023. Berdasarkan tayangan di akun YouTube Sekretariat Presiden, terlihat Jokowi mengenakan pakaian berwarna merah.

3 Kali Bos Microsoft Satya Nadella ke Indonesia, Semuanya Ketemu Jokowi

Sejumlah pejabat terlihat mendampingi Jokowi, seperti Kepala Otorita IKN Bambang Susantono, Menhub Budi Karya Sumadi, Mensesneg Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, dan juga Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Sederet artis dan influencer turut hadir dalam acara malam apresiasi Nusantara di IKN. Seperti Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rapper Saykoji, Cak Lontong, hingga Chef Arnold Peornomo. Sementara Wika Salim, Band Gigi, hingga Aurelie Moeremans menjadi penampil di acara tersebut.

Jokowi Didampingi Prabowo Terima Kunjungan PM Singapura di Istana Bogor

Momen artis kena marah Paspampres saat malam apresiasi di IKN

Photo :
  • Tangkapan layar

Ada salah satu momen yang jadi sorotan warganet. Hal itu ketika salah seorang artis atau influencer yang tidak diketahui secara pasti mengajak Kepala Otorita IKN Bambang Susantono yang duduk bersebelahan dengan Jokowi untuk berjoget.

UU DKJ Resmi Diteken Jokowi, Jakarta Masih Ibu Kota Negara

Seperti yang terlihat dalam unggahan akun TikTok @jevriantositangga, salah seorang influencer berpakaian baju warna cream berjoget saat lagu Seperti Mati Lampu dinyanyikan oleh Wika Salim.

Kemudian ia mengarah ke tempat duduk Jokowi dan Bambang Susantono. Ia nampak ingin bersalaman dengan Bambang Susantono, namun ia langsung ditegur oleh Paspampres di belakang tempat duduk Jokowi. Diketahui bahwa Paspampres yang menegur wanita itu adalah Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi.

Jokowi hadiri malam apresiasi di IKN

Photo :
  • YouTube Sekretariat Presiden

Selain itu, warganet juga menyorot tangan Jokowi yang mau bersalaman dengan influencer tersebut tapi malah diacuhkan. Jokowi mengira jika influencer tersebut mau salaman dengan dirinya, tapi ternyata ingin bersalaman dengan Bambang Susantono.

Video itu pun viral dan menjadi perbincangan warganet. Banyak yang berkomentar, seharusnya wanita tersebut tidak terlalu bebas meskipun sedang dalam suasana santai.

Malu banget gua sih, langsung lari pulang cuci kaki tidur,” komentar warganet.
Jadi saya yang malu. Nggak mau ngulang lagi videonya,” komentar lainnya.
Dia kira tempat kondangan mungkin,” sahut yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya